Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Steve FoxAvatar border
TS
Steve Fox
Ganteng Tapi Tetap Idiot
Recap
 
Halo semua. Mungkin sebagian orang yang dulu banget main di SFTH, tau username gue Steve Fox aka pembuat cerita Inilah Gue, Karena Idiot Gue Jadi Ganteng. Thread cerita yang dulu itu gue minta hapus sama moderator siapa yaa waktu itu gue lupa karena gue mulai memasuki dunia perkuliahan dimana reputasi idiot gue ga boleh diketahui oleh orang sekitar kampus. Gue kaget aja gitu tiba-tiba ada yang ngomongin di depan komuk gue yang notabene temen deket gue, mereka tau thread cerita idiot gue dan seketika gue malu sih. Sekarang idiot nya semakin bertambah parah, tapi gue tetep bangga dengan prestasi yang seperti ini.
 
Di thread ini gue lebih menjelaskan keidiotan gue dari cerita masa lalu sampai masa kini tentang masa SMA gue pada saat itu, masa perkuliahan gue yang sekarang dan gue juga punya kerjaan sampingan. Bukan sama temen gue si John yang super idiot itu atau si Adri yang udah masuk fase rehabilitasi atas keidiotannya, melainkan si Joko. Iya, Joko yang melegenda di thread cerita ‘Nama Gue Joko’. Entah darimana gue nemu sahabat yang idiot nya melebihi John dan Adri. Joko masuk kedalam hidup gue. Walaupun John dan Adri ga deket lagi sama gue, tapi demi mengenang mereka berdua gue akan tetap ceritakan kisah mereka berdua. Ngga… John dan Adri ga tewas dalam keadaan berpelukan, tapi mereka lebih memilih memaksa menjadi manusia normal walau dalam kenyataannya setiap usaha mereka gagal juga.
 
Ok, mulai dari sekarang, gue akan cerita lagi kisah-kisah idiot gue yang ga penting ini.
 
Intro
 
Nama gue Pandu. Gue adalah mahasiswa jurusan Hukum. Dulunya gue pengen masuk jurusan teknik mesin…. Tamiya, apadaya gue hanya seorang anak SMA jurusan IPS yang suka dihukum sama guru gue karena keseringan tidur di kelas, jadi gue pilih jurusan Hukum supaya suatu saat gue bisa hukum balik guru gue emoticon-Cool. Selain pengen masuk jurusan keren-keren kaya teknik mesin, gue juga pengen jadi polisi. Namun, guru les bimbel gue pada saat itu pun tak mendukung. Buktinya pas waktu jam istirahat les, gue ngobrol-ngobrol sama guru les gue di parkiran tempat les gue.
 
“Pak, saya pengen masuk polisi. Tes nya kira-kira susah ga ya pak…” kata gue.
 
“Kagak perlu tes. Kamu bakar aja motor di depan, Ndu”
 
“Lah, apasih ga jelas si Bapak”
 
“Dikasih tau ga percaya. Bakar aja dulu motor nya niscaya nak dalam 10 menit pun kamu akan masuk kesana…”
 
“Tuh!” lanjut guru les gue sambil nunjuk kantor polisi diseberang tempat les gue.
Tai.
 
Belom tau aja gue sekarang masuk jurusan Hukum ye. Awas aja tuh kalo gue udah jadi hakim, 5 tahun mendatang kalo tuh guru les gue masuk pengadilan, gue akan ketok palu ngasih hukuman ngepel aspal tol trans Papua sampe putih! Itu juga kalo jadi hakim. Ga jadi mahasiswa abadi aja seneng gue cuy, yang penting sekarang gue mah cepet lulus aja dah emoticon-Frown. Mau bagaimanapun juga guru itu adalah orang yang membantu gue mengejar mimpi, jadi balas dendam itu mungkin cuma menjadi imajinasi gue aja karena gue mau menjadi orang yang lebih baiq.. halah.
 
Gue masih tinggal di Bekasi, tapi karena gue kuliah di Jakarta, jadi gue sewa apartemen. Temen kampus gue bilang sih apartemen gue mirip kayak kosan (emang kosan sih), tapi tetep aja gue mau nya nyebut apartemen. Gausah sirik napa kalo gue manggil nya apartemen. Kancut… eh lanjut. Apartemen ini kecil sih. Masih gedean warteg deket rumah lo pokoknya daripada apartemen gue. Gue juga bingung ini sebenernya apartemen apa rusun sih. Demi kelangsungan dompet gue, ya terpaksa gue pilih tempat yang seolah-olah bola mata dan kulit gue bisa ngomong, “ngehe, ini tempat apa sih. Sebulan aja dah gue dimari daripada kesiksa”. Mana pas pertama kali gue ngekos, air nya bau tokai. Cuma ya mau gimana lagi kan namanya juga mahasiswa pada saat itu jadi sobat misqyn heuheu.
 
Gue juga menjadi orang yang kerja serabaikan. Yap, gue jadi fotografer dan gue buka usaha kecil-kecilan sendiri sama sahabat gue si Joko. Usaha nya usaha apa, yaa baca aja pokoknya cerita gue ntar. Gue kerja begini tuh buat menghidupi kehidupan gue yang sangat amat laper mata. Gue orang nya boros banget. Ibarat tubuh gue kaya mesin mobil Range Rover 5.500 CC terus gue pake usaha buat jualan tahu bulat tiap hari, boros banget kan?!  Walau gue sobat misqyn, tapi gue juga bercita-cita jadi kolektor jam mahal seperti Rolex. Kayanya itu kejauhan. Terakhir gue nabung gue cuma mampu beli jam yang ada tete nya. Iya, itu jam weker buat ngebangunin kemalasan gue buat kuliah dan batere nya gue ga mampu beli. Ga mampu karena gue males juga ke beli ke minimarket…


 
Hidup gue ini jadi kurang produktif karena gue males. Gue jadi bingung ntar gue mau jadi apa. Tapi gini-gini gue selalu dideketin sama betina. Iya, nyamuk betina! Susah juga ya orang idiot cari pacar yang manusia betina gitu. Haduh, daripada lo pada makin pusing dengan cerita di intro ini, maka gue lanjutkan nanti di cerita versi panjang nya. Selamat menikmati!
 
 
 
 

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.