Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Field Report] I Got Game ! PES 2018 Competition #RegionalYogyakarta

SandalBiruAvatar border
TS
SandalBiru
[Field Report] I Got Game ! PES 2018 Competition #RegionalYogyakarta


Kompetisi yang bertajuk "I Got Game! PES 2018 Competition!" ini merupakan salah satu kompetisi games yang terbesar di Indonesia karena akan digelar di lima kota di pulau Jawa. Nantinya, para peserta bakal mengikuti babak kualifikasi di empat kota yaitu Surabaya, Tangerang, Bandung, dan Yogyakarta.

Nah kemarin, hari minggu tanggal 3 Juni 2018, kompetisi seru ini mampir ke Yogyakarta. Tepatnya di Jogja City Mall.

Kaskuser Regional Yogyakarta pun ikut meramaikan dong. Apalagi konsep acaranya seru. Ada musik musikan juga. Plus candaan MC dan komentator lomba ini yang super kocak.
Spoiler for acara:


Kita lagi pada nungu lomba di mulai nih. Nah kebetulan tim kaskus ERYE ada yang dapat sesi pertama (jam 13.00) dan ada yang sesi kedua (jam 15:00).
Spoiler for budayakan antri:


Rupanya para peserta yang datang jago-jago gan. Tim kaskus regional Yogyakarta pada bertumbangan pada babak 1 dan 2. Tapi tak mengapa. Timnya masih menyisakan satu agan yang bertahan sampai babak final. Yang terus bertanding sampai malam. Keren ga tuh. Sampai ketika waktunya yang lain buka bersama di D'Cost di dalam mall nya pun, dia masih ada sesi interview sama panitia. Dan bukbernya pun masih bareng mereka. Dan sayang sekali dia harus tumbang di final. Tapi gapapa, pada akhirnya dia dapat amplop berisi hadiah lomba yang bikin senyam-senyum kok. Selamat ya agan buatmainan aka dimas.

Spoiler for kompetisi:


Dan kita juga ngadain buka bersama untuk menjalin keakraban gitu. Biar ga jauh, kita bukber di D'Cost, dalam mallnya. Alhamdullilah kenyang gan.
Spoiler for bukber:


Dan terima kasih juga untuk semua peserta yang ikut. agan iqra, Sanjaya, yuda, danang, rambe, dimas, irwan, ardi, andhi, dan sista desti yang sudah ikut meramaikan acara seru ini.




0
1.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.