Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saktibgtguaAvatar border
TS
saktibgtgua
Penawaran Investasi Trading Bitcoin, Profit 6%/Minggu. Min. Kontrak 1 Bulan
Selamat sore, disini saya mau menawarkan kerjasama di bidang trading bitcoin dan koin digital lainnya.

Berbagai macam tipe trading yang saya lakukan adalah dari membaca pergerakan chart sebuah coin dan melalui signal trading untuk mengetahui posisi buy dan sell yang tepat.

Saya sudah memulai kerjasama ini dari kalangan orang-orang terdekat terlebih dahulu, setelah sudah berkembang baru akhirnya saya membuka thread ini untuk membuka kerjasama secara luas dengan para kaskuser.

Cara mainnya adalah, setelah anda mentransfer dana untuk saya kelola,maka akan saya belikan ke dalam mata uang bitcoin atau yang lebih dikenal dengan BTC. Setelah masuk menjadi BTC, akan saya lihat pergerakan market, coin mana yang sekiranya berpotensi untuk naik, agar saya bisa mendapatkan profit. Dan para investor akan mendapatkan 6% per minggunya, atau sebesar 1% per harinya. 

Di dunia trading cryptocurrency, 1 % per hari atau bahkan lebih itu kemungkinan besar bisa terjadi. Tapi untuk menghindari segala resiko yang macam-macam. Maka saya "hanya" menawarkan sebesar 1% per hari, atau setara 6% per minggu atau 24an% per bulan.

Kenapa saya membutuhkan investor ?
Semakin besar dana yang ada, maka semakin bisa saya sebar ke beberapa mata uang digital yang bisa saya kelola, sehingga keuntungan bisa lebih merata, dan bisa menutupi jika ada beberapa coin yang masih pending profitnya.

Para investor akan mendapatkan profit sebesar 6%/Minggu. Dengan ketentuan Trading dilakukan Senin-Sabtu, dan Hari Minggu digunakan untuk pembayaran profit. 
Contoh : Jika join hari minggu ini, maka diminggu pertama anda akan langsung mendapatkan profit sebesar 6% yang akan saya bayarkan pada hari minggu depan. Jika join di hari senin maka akan mendapatkan profit 5% di minggu pertama, jika join di hari selasa akan mendapatkan profit 4% di minggu pertama, rabu profit 3%, kamis profit 2%, dan jumat profit 1%. 
Dan pada minggu kedua sampai seterusnya, anda akan mendapatkan full profit sebesar 6%.


▪Bagaimana risiko nya?
Tidak ada risiko kehilangan Modal karena bukan main Forex yang bisa kena MC dan sebagainya,modal di transaksikan dengan metode komparasi selisih terbaik pada setiap harga jual dan beli di global market.

▪ Bagaimana jika dalam satu minggu saya tidak mendapatkan profit?atau dengan kata lain saya belum transaksi karena minus profit dan sebagainya?. Maka saya jamin profit investor tetap saya bayarkan,kenapa? Karena saya tidak takut terus menerus rugi/tidak mendapat profit mengingat pergerakan mata uang digital ini sama sekali sulit ditebak. Dengan tren yang ada pada saat ini,bukan tidak mungkin besok,lusa atau minggu berikutnya bisa mendapat double atau malah triple profit. Who know?

NOTE : SISTEM INVEST SAAT INI BERSAMA REKAN SAYA ADALAH DIBAYAR 1% PER HARI, MAKA MULAI SENIN BESOK AKAN SAYA SESUAIKAN DIBAYAR PER HARI MINGGU SEBESAR 6%.


Syarat Dan Ketentuan : 
1. Minimal Invest : 500.000
2. Profit 6% Per Minggu. Dibayar Setiap Hari Minggu
3. Minimal Kontrak 1 Bulan. Dengan Pengembalian modal paling lama 2x24 Jam Setelah Masa Kontrak Berakhir.

Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa hubungi saya di :
closed
Diubah oleh saktibgtgua 04-11-2018 05:59
0
6.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.