Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gramerAvatar border
TS
gramer
Diantar Paksa Sang Ayah, Tak Mau Sekolah Bocah SD Ini Diikat Bak Galon di Jok Motor

Kesal bukan buatan karena putrinya tak juga berangkat sekolah seorang ayah melakukan aksi disiplin yang justru membuat orang syok. Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, ayah yang tak disebutkan namanya itu pun memaksa anaknya tadi dengan mengendarai sepeda motor.
Masalahnya, ia berkeras melakukannya dengan cara apa pun. Tepatnya si anak diikat pada jok belakang dengan posisiberbaring menatap langit. Ia mengikat tubuh bocah yang masih SD itu bak galon air saja.

OMG.


Disiplin?
Pemandangan yang tak hanya membuat kaget tapi juga memicu kemarahan itu tersaji di jalanan Yunfu, Provinsi Guangdong, Cina pada 23 April lalu. Warga yang sempat merekamnya kemudian memostingnya hingga viral.
Laporan Beijing News, polisi yang mendapat laporan dan rekaman bukti aksi si ayah langsung mengejarnya. Meski terbukti membuat anaknya berada dalam posisi yang membahayakan, setengah badan terikat dan bagian kaki terjuntai, pelaku hanya diperingatkan saja.


Viral, of course.
Pihak kepolisian juga memastikan korban yang ikat merupakan putri pelaku. Dan kepada polisi yang menghentikannya, ia mengaku kesal pada putrinya itu karena menolak pergi bersekolah hari itu. Pelaku diperingatkan jika aksinya itu bisa membuat anaknya terluka.
Anything else about what happened afterward?
Nada.
0
9.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.