Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Supaya kulitmu tetap cantik, coba kenali sistem imun kulit disini!

pramadina.Avatar border
TS
pramadina.
Supaya kulitmu tetap cantik, coba kenali sistem imun kulit disini!
Halo sista-sista!


Sistem imun atau sistem kekebalan tubuh merupakan suatu sistem perlindungan secara biologis yang ada di dalam tubuh manusia dengan tujuan untuk menangkal radikal bebas yang menyerang sehingga seorang individu akan terhindar dari penyakit. Apabila sistem ini dapat bekerja dengan baik, maka seseorang akan terhindar dari serangan virus ataupun bakteri, 
 


Kulit merupakan suatu organ pada tubuh manusia yang membatasi dengan lingkungan luar. Salah satu fungsi dari kulit adalah sebagai sistem imun yang memproteksi tubuh dari serangan benda asing.

Begitu juga yang terjadi pada kulit wajah, kulit wajah memiliki sel-sel yang menjaga agar kulit tetap lembab, tidak terjadi masalah seperti jerawat dan tahan terhadap sinar matahari yang bisa merusak kulit.
 


Secara Biologi kulit memiliki beberapa fungsi untuk pertahanan tubuh, yang pertama adalah kulit memiliki sel keratin yang befungsi melindungi kulit dari mikroba, abrasi (gesekan), panas, dan zat kimia. Yang kedua kulit memiliki Lipid yang berfungsi  mencegah evaporasi air dari permukaan kulit dan dehidrasi dan mencgah masuknya air dari luar tubuh dan yang terakhir ternyata sel-sel imun kulitmu adalah sel imun yang protektif lho.


 
Nah, salah satu cara untuk membantu sel-sel kulit wajahmu bekerja dengan baik, kamu bisa menggunakan Ultimune. Ultimune dapat meningkatkan kekebalan kulit wajah dan melindungi kulit wajahmu dari potensi kerusakan. Ultimune juga menjadi penyangga kulit wajah terhadap serangan harian yang dapat terlihat pada usia kulit kamu lho.

Jadi, sekarang kamu tau kan apa dan bagaimana imun system pada kulit kita?
Jaga deh supaya kulit kita bisa tetap cantik!

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Angelemoticon-Om Telolet Om!

Diubah oleh pramadina. 25-04-2018 15:50
0
1.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.