Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lidyanovitaaAvatar border
TS
lidyanovitaa
Ada yg pernah tertipu camera 700d?
Hallo gan ada yg punya nasib yang sama kayak gw dgn penipuan olshop kedok canon 700d??

dsni gw akan cerita tntang pengalaman pertama duit raib hari Kamis,15 Maret 2018.
Singkat cerita nih gan,gw lihat lihat camera canon di carousell,gw pilihkan ke camera canon 700d wihh touchscreen dan bisa diputer2 buat selfie,ternyata nih harganya miring 2.850 haha..katanya bantu teman jual cepat utk persalinan istrinya, dan begoknya gw ga lihat dlu latar belakang si penjual anjayy..
..
tanpa pikir panjang gw hubungin tuh lewat WA..dan negosiasipun berlanjut..harga yg dinego mnjd 2.550 dan DEAL!!! gw menerima itu dgn ongkir ditanggung penjual dan gw pun mencantumkan Almat lengkap gw..fyi lokasi dia di Banyuwangi gw di Bandung ..ehem gw pun perfikir murah bgt ya ni,disini pun gw tergiur utk melihat kamera lain yg speknya lebih tinggi dan BOOM!! gw nemu kamera 750d dgn harga 2.250 gan..dan penyakit labil gw pun kumat, ini seperti ada caution/peringatan, gw memutuskan utk tdk jd beli kamera yg sudah DEAL karna ingin pindah ke 750d dgn harga miring... tapi kata2 penjual pun meluluhkan hati gw dgn modus utk persalinan istrinya bla bla...kagak enak akhirnya gw putuskan bsk pagi transfer..dan disitu atm gw bca dia mandiri.. disini juga gagal.. sperti ada peringatan kedua bagi gw tuk gajadi beli, dsni masalahnya gw gagal transfer .. udh sekitar 17x gagal tranfer dan gw akhirnya tanya satpam, dan ternyata di atm bca kesalahan gw nomor kode bank tidak diikuti oleh no rek.. dan FINALLY!!! duit 2.550 gw akhirnya pindah ke atm dia..
sesudah itu gw hub penjual dan diapun mengirimnya lewat jne, sesuuudaah ituuuu... dia minta duit asuransi/jaminan 575 waduhh kok ga dari awal, dsni gw berfikir wah duit sgtu mah keknya penipuan, tp kata dia itu utk kebaikan barang gw,gw pun transfer ke dia lg,katanya akan balik lagi ketika barang sudah diterima ke tangan pembeli... dah deh ga ada kabar diminta resi juga susah anjayy,, cukup gw saja yg ditipu kalian jangan guysss,bisa diambil dr pengalaman gw
.
.
.
ini dia profile penipu/bukti dia jual lagi barang yg udh gw beli harganya sama juga 2.550
BANK MANDIRI
A/N : SUMIRA
No rek : 1140016076559
Diubah oleh lidyanovitaa 22-03-2018 15:27
0
3.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.