cicitidAvatar border
TS
cicitid
Gimana Menghadapi Cewek Yang Rempong Ya Gan ??


Gimana sih, cara menghadapi cewek yang rempong? Pastinya setiap orang pernah berjumpa dengan orang yang rempong, baik itu orang lain yang baru saja dikenal maupun teman kamu sendiri. Nah, bagaimana jika cewek yang kamu kenal itu adalah cewek yang rempong? 

Tentunya akan sangat menyebalkan bukan! Walaupun kamu sangat ingin untuk menghilangkannya, pastinya kamu tidak dapat menghilangkan cewek seperti ini dari kehidupan sehari-hari kamu. 

Maka dari itu, sebaiknya diterima saja. Kamu harus berani bertemu dan menghadapinya. Jangan buru-buru frustasi. Di bawah ini ada beberapa cara ampuh yang dapat dilakukan untuk menghadapi cewek seperti ini. Berikut ulasannya.

1. Sabar

Emang, kesabaran sangatlah dibutuhkan untuk kamu yang memiliki teman cewek yang rempong. Bahkan jika kamu menjalani hubungan dengan cewek yang rempong, tentunya kamu harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi ocehannya tersebut. Jika kamu sudah bisa sabar, pastinya cewek tersebut akan tahu dan peka dimana letak kesalahannya.

2. Menjadi pendengar yang baik

Jika kamu telah berusaha untuk menjadi orang yang sabar, maka masuklah kepada langkah kedua, yaitu dengan menjadi pendengar yang baik. Cewek yang rempong akan cenderung banyak berbicara dan bercerita yang mungkin tidak kamu pikirkan sebelumnya. Kamu bisa kok menjadi pendengar yang baik untuknya. 

Janganlah terburu-buru untuk merasa jengkel dengannya. Cobalah dengarkan dulu. Jika kamu telah mengerti apa yang dikatakannya, maka kamu bisa memberikan umpan balik kepadanya.

3. Abaikan

Jika cewek yang rempong itu sudah sampai kepada tahap yang berlebihan, maka sebaiknya kamu mengabaikannya saja. Pengabaian merupakan salah satu taktik yang sering digunakan dalam mengatasi cewek yang rempong. 

Bahkan, taktik yang satu ini bisa dikatakan taktik paling sukses untuk kamu lakukan. daripada kamu marah-marah kepadanya, maka akan lebih baiknya untuk diabaikan saja. Sehingga, kamu bisa menghindari pertengkaran yang kemungkinan saja terjadi akibat sifatnya yang rempong tersebut.

4. Jujur

Terkadang, sebagian cewek tidak mengerti berbagai kode yang kamu berikan kepadanya supaya cewek tersebut menjauh. Misalnya saja ketika kamu mengabaikannya, tidak mengajak untuk berbicara, dan sebagainya. Ketika hal seperti ini terjadi, maka alangkah baiknya jika kamu jujur saja kepadanya. 

Katakan bahwa kamu tidak suka  menghabiskan waktu yang terlalu banyak dengannya. Jika perlu, kamu bisa mengatakan kepadanya alasan-alasan tertentu kenapa kamu merasa tidak nyaman dengannya.

5. Bersikap cool

Menghadapi cewek rempong selanjutnya adalah dengan bersikap cool, jangan terpancing emosi, dan tenang. Sebaiknya hindarilah pertengkaran supaya hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi kepada kamu
Nah, beberapa solusi di atas tentunya bisa kamu terapkan ketika menghadapi cewek yang rempong. Dan pastinya kamu tidak perlu bertanya-tanya gimana sih, cara menghadapi cewek yang rempong?

SUMBER : CICIT.ID
 
0
3.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.