Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koreksi.ya.cuyAvatar border
TS
koreksi.ya.cuy
Total Dukung Prabowo, Mantan Menteri SBY Ini Resmi Gabung Gerindra

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga mantan Menpora di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Adhyaksa Dault resmi bergabung ke Gerindra. (JawaPos.com)


JawaPos.com - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga mantan Menpora di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Adhyaksa Dault hadir dalam Rakornas Partai Gerindra. Komisaris BRI itu kini sudah bergabung di bawah komando Prabowo Subianto.

Keberadaan Adhyaksa Dault pun dibenarkan oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria. "(Sudah gabung) beberapa waktu lalu," ujar Riza Patria saat dihubungi, Rabu (11/4).

Namun, Wakil Ketua DPR Komisi II DPR ini mengaku tidak mengetahui secara detail soal bergabungnya Adhyaksa ke Partai berlambang Burung Garuda itu. Namun yang jelas, kata Riza, pria 54 tahun ini total mendukung Prabowo Subianto sebagai capres di 2019.

"Dia gabung ke Gerindra karena ingin dukung Pak Prabowo sebagai presiden," katanya.

Sekadar informasi, Adhyaksa Dault pernah mengungkapkan dirinya ingin menjadi caleg di Pemilu 2019 mendatang. Bahkan dia menegaskan, lebih tertarik menjadi caleg ketimbang cawapres di Pilpres 2019.

Selama menjabat sebagai Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault tidak menjadi kader partai politik mana pun. Ia pernah menjadi kader PKS ketika menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) periode 2004-2009 atau di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Lama tak terdengar ternyata dia sudah memutuskan untuk hengkang dari PKS.



SUMBER :


https://www.jawapos.com/read/2018/04/11/203641/total-dukung-prabowo-mantan-menteri-sby-ini-resmi-gabung-gerindra
0
2.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.