• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Unik, Lukisan Landscape Ini Menggunakan Kaleng Altoids Sebagai Medianya

b4k3cr0tAvatar border
TS
b4k3cr0t
Unik, Lukisan Landscape Ini Menggunakan Kaleng Altoids Sebagai Medianya
I didn't study art in school, and I took a winding path to get here, but... seni baginya bukan tentang pendidikan melainkan jalan keberanian untuk mengejar mimpi. Heidi Annalise perempuan kelahiran Denver Colorado, memutuskan untuk mengambil jalan berbeda untuk hidupnya, dia keluar dari pekerjaanya pada tahun 2015 lalu. Dengan modal keyakinan dan kecintaannya terhadap alam, seni yang mengalir dalam dirinya berhasil mewujudkan mimpi sang seniman ini. Alam yang biasanya dilukis di kanvas, mungkin terlalu biasa baginya, sehinnga dia mengganti kanvasnya dengan kaleng, hasilnya ? unik dan menakjubkan.

Saat awal terjun ke dunia seni, kata Heidi ada sedikit keragu-raguan dalam dirinya tapi itu brlangsung hanya sementara. Dia percaya bahwa jalan nekad adalah jalan terbaik untuk mengejar mimpi, antara realisme dan impresionisme, karya seninya memiliki elemen fantasi alam ditambah dengan warna dan bentuk pemandangan alam yang disederhanakan. Berikut ini sepuluh karya dari Heidi Annalise dengan lukisan mini Landscapenya :

1. Waterfall, Samoëns



2. Pegunungan Pada Musim Dingin



3. Pohon Aspen



4. Musim Dingin di pegunungan, Denver



5. Organ Mountains-Desert Peaks National Monument 



6. Hutan Conifer Pada Musim Dingin, Colorado



7. Batang Pohon



8. Pohon dan semak-semak



9. Pantai Welsh



10. Calanques National Park



Baguskan ? dia menggunakan kaleng sebagai media pengganti kanvas, unik dan indah hampir seperti nyata. Keberanian dirinya untuk keluar dari zona nyaman membuahkan hasil. Karya-karyanya terinsprasi dari seorang seniman di Instagram juga, @GleannDean karena memiliki keahlian di komposisi warna. Heidi memberikan sedikit tips, bagaimana membuat lukisan dengan media kaleng. Kaleng yang digunakannya adalah kaleng Altoids (kaleng bekas permen), kaleng ini ditambahkan kertas ditengahnya agar cat tidak luntur kebawah, cat yang digunakan adalah cat minyak untuk komposisi warna masing-masing orang memiliki racikan tersendiri agar hasilnya terlihat kontras.

Sumber dan foto  : Instagram @heidi.annalise.art | retuwit.com
0
6.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.