Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pelajar.digitalAvatar border
TS
pelajar.digital
"ASK" Copyrights
Malem gan, newbie mau tanya nih. Ane register domain sebut saja mawar.com dan ane pake nama domain itu buat personal blog ane. 

Ada temen yang nanya kalo ane punya FB page dan jualan disitu, soalnya di FB page "about" itu ada link domain ane. Ane coba google ternyata emang bener ada, dan bener bener link domain ane mawar.com.

Ane ga nyaman aja, terus ane udah kontak ke fb page nya dan ane hubungin langsung nomer yg tercantum di fb page. Berhubung semua no yg ada di FB page ga bisa di telp jadi ane WA aja, kebetulan ada WA nya.

Ane cuma minta tolong di remove link punya ane mawar.com yang ada di bagian "about" di Fb page itu. Pertama bales nya gini "nanti senin saya coba akses fb page nya masih bisa dibuka atau ngga".

Di fb padahal keliatan dia baca pesan ane "dilihat' "seen". Sumpah gan ane minta baik - baik tapi ga tau kenapa itu orang langsung ngatain ane pemula, dan nyuruh beli fb page, instagram, twitter punya dia yang ada link ane nya.

Ane cuma mau tau aja nih agan - agan, nama domain/link mawar.com punya ane yang masih dicantumin di FB page, ig, twitter yang dipake jualan ama orang ini bisa ga kena copyrights? soalnya nama domain mawar.com kan terdaftar pake nama ane dan aktif.

Ane kurang paham juga, mungkin ini orang pernah make mawar.com dan expired udah lama. Terus ane registrasi mawar.com nya. Itu FB page nya juga sepi, post terakhir 2015 dan cuman ada 500 follower.

Ane udah ngisi form di bantuan Facebook untuk pelaporan, tapi statusnya masih baru diterima oleh team, dan ane dikasih compliant number. Ga tau nih bakal dibantu nama fb ga ya buat diremove link ane di FB itu.
Diubah oleh pelajar.digital 16-03-2018 17:26
0
681
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.6KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.