Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
[HEWAN TERTUA] CHARLIE THE CARROT ATAU GEORGE THE LOBSTER?






LANGSUNG AJA, MENURUT KALIAN SIAPA YANG BERHAK MENYANDANG TITLE SEBAGAI HEWAN TERTUA DI DUNIA TAHUN 2018?
INI DIA KANDIDATNYA....
JENG JENG JENG....
emoticon-Recommended Seller


Quote:




Charlie adalah seorang macaw parrot yang lahir tahun 1899 dan tahun 2018 akan merayakan ulang tahun yang ke 119 tahun. Pemiliknya yang sekarang yang bernama Peter Oram membeli charlie disebuah pet shop pada tahun 1965. Alasan Peter membeli charlie karena charlie merupakan kakak tua yang sering bersumpah serapah dan melantunkan lagu sayang - via vallen versi jerman, gak ini boong. Skill ini didapat charlie saat diperlihara sebagai hewan peliharaan menteri Inggris Sir Winston Churcill yang diklaim membeli charlie tahun 1937.

Tapi kemudian putri Churchill mengonfirmasi bahwa charlie bukan lah peliharaan milik ayahnya setelah melihat-lihat album foto dan beberapa catatan dari sang ayah. Sang ayah pernah memiliki burung beo tapi bukan burung beo tipe macaw. Beredar kabar bahwa sebenernya keluarga Churchill hanya menyangkal kepemilikan charlie karena kelakuan charlie yang suka bersumpah serapah.

Quote:




Sponge laut berukuran minivan ini merupakan sponge laut terbesar yang pernah ditemukan. Ukuran panjangnya mencapai 3.7 meter dan lebar 2,1 meter. Sponge ini ditemukan dikedalaman 2.100 meter di perairan antara Haway dan Midway Atoll. Tidak diketahui umur pasti dari sponge ini tapi dilihat dari ukurannya diduga sponge tersebut berumur lebih dari ribuan tahun. Sebelumnya pernah ditemukan spons dengan ukuran yang lebih kecil yang hidup di wilayah perairan yang sama dengan usia 2.300 tahun.

Quote:




Pada tahun 2009 yang lalu, seekor lobster bernama George memegang gelar Lobster tertua didunia dengan usia mencapai 140 tahun. George ditangkan di NewFoundLand, Kanada dan dijual ke restoran City Crab and Seafood di New York. Di restoran ini, george diletakkan diatas sebuah tangki seperti maskot dan menjadi objek foto beberapa pengunjung disana.

Sebuah Asosiasi pencinta lingkungan meminta George untuk dikembaliikan ke laut dan Geogre pun dikembalikan ke samudra atlantik 10 hari setelah dia ditangkap. Umur George diketahui berdasar bobot dari badannya. Lobster tertua lain yang memiliki umur hampir sama adalah Louie dengan usia 132 tahun. Louie dikabarkan pernah ditawar dengan harga 1000 dolar USD hanya sekedar untuk dimakan. sades.

Quote:




Hiu betina Greenland ini dikabarkan memegang gelar vertebrata tertua didunia setelah diketahui lahir antara tahun 1501 dan 1744 dan diperkirakan telah berusia 274 - 514 tahun di tahun 2018 sekarang. Sebelum hiu ini ditemukan, pemegang usia tertua vertebrata dipegang oleh seekor paus bowhead dengan usia 211 tahun.

Quote:




Aligator amerika tertua ini berusia 80 tahun yang datang dari Belgrade Zoo dari Jerman pada tahun 1937 untuk diletakkan pada sebuah penangkaran di kebun binatang Serbia. Muja dikabarkan selamat dari serangkaian aksi pengeboman ibukota serbia pada krisis balkan tahun 1990. Sebelumnya pada tahun 1941 dua pengeboman juga terjadi ditempat Muja dipelihara dan membunuh sebuah binatang kecuali muja.

Pada tahun 2012 kaki depan Muja harus diamputasi karena mengalami penyakit tertentu. Aligator tertua di dunia sebelumnya bernama Cabuilitis yang meninggal di Latvia pada tahun 2007 diusuia 75 tahun.

Quote:




Jonathan diperkirakan lahir tahun 1832 dan diduga beumur 186 tahun pada tahun 2018. Pemiliknya yang bernama Joe Hollins percaya kalau umur Jonathan ini akurat. Sebelumnya Jonatahan hidup di pulai St. Helena bahkan ada foto yang mengabadikan kehidupan jonathan disana tahun 1902. Pada tahun 1991, Konsulat Prancis mengirimkan kurakura betina yang bernama Frederica untuk menemani Jonathan, tapi pada akhirnya mereka gak pernah kimpoi, cuma kencan sesaat aja. Tetapi setelah nya diketahui kalau Fredrerika sebenernya adalah seorang kurakura jantan emoticon-Betty (S)

Quote:




Wisdom diduga sebagai burung liar tertua di dunia dengan umur sekitar 60 tahun. Wisdom ini sejenis Elang Laut Laysan yang memiliki rentan hidup sekitar 50 tahun. Wisdom diduga dapat bertelur setiap tahun dimana tidak semua burung sejenis bisa melakukan hal ini. Diduga Wisdom berumur 6 tahun pada tahun 1956.

Quote:




Granny diduga sebagai paus pembunuh tertua di dunia dan lahir pada tahun 1911 dan berusia 107 tahun pada tahun 2018 sekarang. Granny hidup disekitar selat georgia. Paus ini tidak memiliki label identitas dan hanya dapat dikenali dari potongan khas yang ada disiripnya. Granny pertama kali ditangkap tahun 1960 tetapi dikembalikan kelaut setahun setelahnya.

Beberapa indikasi menunjukkan kalau paus ini sudah mati dan terakhir terlihat pada musim gugur 2016 berenang bersama sekor paus yatim piatu yang diadopsinya tapi kemudian paus yatim piatu ini ditemukan berenang sendirian. emoticon-Frown

Sekian beberapa kandidat yang telah melalui proses seleksi ketat yang bisa gw perkenalkan, sekarang waktunya kita pengumuman pemenang bre.

emoticon-cystg

DAN PEMEGANG GELAR HEWAN TERTUA 2018 BERDASARKAN ANALISA GW ADALAH:

JENG JENG.....



MING THE CLAM. WOHOO

emoticon-cystg

KEPUTUSAN JURI TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT! SELAMAT UNTUK PEMENANG KONTES!

SEKARANG WAKTUNYA GW PAMIT! BYE BYE! SEE YOU SOON!



emoticon-Recommended Seller


Next silahkan mampir kesini bre.

Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 01:28
0
9.4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.