Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Selalu Juara Seperti Marc Márquez, Yakin Kamu Bisa?
Selalu Juara Seperti Marc Márquez,
Yakin Kamu Bisa? Nih Info Inspiratif Darinya




[ HT# 287 ]
emoticon-I Love Kaskus

Siapa tak kenal  Marc Márquez, rider Repsol Honda yang memiliki prestasi segudang di MotoGp tidak perlu diragukan lagi kepiawaiannya menunggang dan menundukkan kuda besi super cepat menuju juara. Untuk selalu juara seperti Marc Márquez memang tidaklah mudah.

Penggermar MotoGp pastinya memiliki idolanya masing-masing, tidak salah memang karena idolanya tersebut sama-sama berprestasi dan memiliki nama yang bagus sebagai ujung tombak membawa nama 'merk' perusahaan otomotif besar yang di sambanginya.



Kosistensi yang di pupuk sejak belia



Untuk mempersiapkan diri bertarung di kecepatan tinggi dan berusaha menjadi yang terdepan tentunya tidaklah mudah, fisik, kosentrasi, mampu menganalisa medan dengan cepat, fokus dan dukungan motor yang mumpuni menjadi modal utama bagi mereka yang bermental juara, begitu juga dengan Marc Márquez.



Tapi bagi orang awam mungkin ada yang berfikir dalam pertandingan yang namanya dewi fortuna itu pasti ada, tapi berbeda dengan Marc Márquez ini. Marc Márquez tidak hanya bermental juara dengan motor yang mumpuni tapi Marc Márquez juga mempersiapkan segalanya termasuk fisik sebagai performa yang tidak boleh menurun. Kalau rider lain sebelum bertanding ada yang mempersiapkan diri dengan berbagai cara seperti menyalurkan hobby dengan naik sepeda, mengikuti race mini, dan lain sebagainya Marc Márquez justeru terus menempa fisiknya agar selalu fit kapan dan dimanapun.

Belajar dari keteguhan dan kerja keras yang pantang menyerah inilah Marc Márquez memang pantas disebut sebagai juaranya MotoGp 2017, bahkan mungkin sudah dia persiapkan menjuarai kembali di tahun 2018, bukan tidak mungkin jika Marc Márquez konsisten dan perusahaan yang menjadi sponsornya terus berinovasi dan mampu memenuhi keinginan sang rider supaya selalu tercepat dan terdepan di medan tempur mengasapi lagi lawan-lawannya.

"Saya mulai bekerja dengan melatih fisik sejak saya berusia 11 tahun, dengan fokus pada kekuatan fisik pada elastisitas saya. Ketika Anda memasuki kerikil, turun dan berguling, ini bisa menyelamatkan Anda dari sejumlah cedera. Secara mental saya jadi lebih siap tempur dimedan apapun." kata Marc Márquez di laman redbull. com

"Anatomi bagian atas paling penting, dan juga perutnya, karena Anda bergerak dari sisi ke sisi saat mengendarai motor, dan Anda harus tetap stabil," lanjut Marc Márquez memberikan kunci kemenangannya selama ini.

====================

Kesimpulannya


emoticon-Ngacir

Jadi kesimpulannya adalah untuk menjadi juara tidak hanya kecerdasan yang harus kita miliki tapi kekuatan fisik dan meresapi prosesnya itulah akan melengkapi kita agar lebih siap mencapai tujuan kita, mewujudkan impian kita. TIDAK ADA JUARA yang bisa diperoleh secara INSTAN, semua butuh proses dengan menapakinya. Gimana Gan, apakah kamu sudah siap menjadi seorang juara dimanapun dan kapanpun, setidaknya menjadi juara di keluarga tercinta ataupun di lingkup kerja kamu?



emoticon-Hai
BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 286 ]



Kalo Tertib Di Jalan,
Mustinya Tertib Juga Di Pombensin!


[ HT# 280 ]



Serunya Naik Bajaj 'Merah' yang Mulai Langka
(Naik Yuk, Sebelum Mereka Menghilang!)




guk


MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM  
Web Blog: iskrim.com  
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim.  com | sotoshop : iskrim  

Diubah oleh iskrim 16-03-2018 01:20
0
8.5K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.