m00n2718Avatar border
TS
m00n2718
Kontes Kecantikan "Putri Gajah" Dari Negeri Gajah Thailand


emoticon-Ngakakjumpa lagi juragan dengan ane emoticon-Ngakak
emoticon-Nyepi semoga belon pada bosen ya emoticon-Nyepi
emoticon-Kaskus Radio silahkan di baca dengan santai emoticon-Kaskus Radio



Spoiler for cek repsol:


Kali ini ane bakal berbagi informasi tentang salah satu ajang kecantikan yang unik di dunia. ajang ini diadakan di negeri Thailand sono gan. Sebagai mana yang kita ketahui di sono gajah adalah hewan suci yang di puji dan sangat dilindungi. Nah untuk memperingatkan hal itu maka diadakanlah ajang kecantikan bagi para wanita dimana pemenangnya akan di beri gelar Putri Gajah dan bertugas untuk melindungi dan memperkenalkan wisata gajah yang ada di sana gan.

Karna ini ajang putri gajah maka dari itu kriteria para wanita yang boleh mengikuti ajang kecantikan ini pun khusus gan. yaitu khusus untuk para wanita gemuk yang memiliki berat badan standar minimal yang sudah ditentukan oleh panitia. Karna kontestan diharuskan yang berbadan gemuk ajang ini juga sering disebut dengan Miss Jumbo.Hal ini juga bertujuan agar para wanita yang berbadan besar tidak malu karna merasa berbeda dengan yang lain. karna siapa bilang gemuk itu tidak cantik? lihatlah di kamus apakah makna cantik itu sama dengan tidak gemuk ? emoticon-Hammer (S)

Berikut ane rangkum beberapa fakta tentang ajang unik ini, monggo dilanjut kebawah emoticon-Ngacir


Spoiler for 01. Gemuk = Gajah:


Spoiler for 02. Minimal 84,82 kilogram:


Spoiler for 03. Gelar Putri Gajah:


Spoiler for 04. Tujuan Mulia:


Spoiler for 05. Peserta Transgender:


Itu dia gan beberapa fakta tentang kontes kecantikan yang unik ini. Menurut ane ajang ini sangat unik dan bermanfaat sekali. di satu sisi mendorong untuk para wanita gemuk percaya diri dan berani tampil. di sisi lain ajang ini juga mengemban tugas mulia untuk melestarikan, mempromosikan dan meningkatkan kepedulian kita terhadap gajah dimana sekarang gajah adalah salah satu hewan langka di dunia.

Sekian juragan thread ane kali ini, semoga sedikit banyak dapat menambah wawasan bagi kita khususnya bagi ane pribadi. Bagaimana pendapat juragan tentang kontes kecantikan unik ini? Bagaimana jika kontes ini diadakan di mari? monggo di share di bawah gan emoticon-shakehand


Spoiler for cek sumur:
Diubah oleh m00n2718 28-02-2018 11:54
0
15K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.