Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

numataramanAvatar border
TS
numataraman
Rhoma Irama Siap Menangkan Khofifah Di Jawa Timur




Setelah presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, kini  Rhoma Irama mendeklarasikan dukungannya kepada calon gubernur dan wakil gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak. Raja dangdut ini menyampaikan dukungannya kepada mantan menteri sosial tersebut untuk menjadi orang nomor 1 di Jawa Timur.  


Dukungan tersebut disampaikan saat Rhoma Irama secara khusus saat menerima kunjungan silaturrahim  Khofifah Indar Parawansa dan rombongan  di Jakarta, Selasa (20/1) malam. Rhoma mengatakan dukungan ini diberikan dengan sejumlah pertimbangan. Antara lain, karena Khofifah dinilai telah memiliki prestasi dan  pengalaman yang matang. 

Pengalaman dan kiprahnya sebagai anggota legislatif dan juga menteri di era presiden berbeda diyakini menjadi bekal cukup untuk memimpin Jatim. Selain itu, visi misi yang dibawa oleh Khofifah  lewat Nawa Bhakti Satya dianggap betul-betul menyentuh kebutuhan masyarakat Jawa Timur. "Saya kira kita semua bisa melihat kiprah beliau yang sangat profesional mengangkat masyarakat miskin menjadi lebih berdaya. Saya yakin Ibu Khofifah mampu memimpin Jawa Timur dengan Sidiq, tabligh, amanah, dan fathonah," ujar Rhoma.

Rhoma dan Soneta Group berjanji akan turun ke Jatim untuk membantu memenangkan Khofifah - Emil dalam Pilgub Jatim 2018. Sebagai bukti keseriusan dukungan kepada Khofifah, Rhoma Irama menggubah  lagu khusus berjudul "Oh Khofifah".

Sementara itu, Khofifah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Bang Haji  Rhoma Irama tersebut. Ia yakin dukungan yang diberikan si raja dangdut tersebut dapat semakin memperkuat   suaran pendukungnya di Pilgub Jatim 2018. 



https://www.jawapos.com/radarsurabay...-khofifah-emil
0
750
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.