Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ekahandaaAvatar border
TS
ekahandaa
Terpikat oleh Pesona Bintan Lagoon Resort
Lagoi adalah sebuah kawasan wisata yang berada di Pulau Bintan - Kepri. Didalamnya terdapat bermacam resort, hotel, tempat rekreasi keluarga, pantai, wahana edukasi dll. Kawasan Lagoi menjadi tumpuan bagi wisatawan yang haus akan liburan serta menjauh dari hingar bingar kota besar. Untuk penikmat pantai, dijamin kalian semua bakal terbius dan bisa berlama-lama menghabiskan waktu di pulau Bintan. Pasalnya, hampir rata-rata pantai di kawasan ini berpasir putih halus dengan air laut bergradasi hijau tosca dan biru. Minggu ketiga di bulan Maret, saya berkunjung dan menginap di Bintan Lagoon Resort bersama empat orang teman.

How To Bintan Lagoon Resort
Dari Batam kami menaiki kapal Ro-Ro yang islilahnya adalah roll on roll off, kapal ini bisa dikemudikan dari sisi depan dan belakang. Untuk menuju pelabuhan ASDP Tanjung Uban dibutuhkan waktu sekitar satu jam atau lebih, tergantung cuaca. Biayanya sangat terjangkau, hanya 20rb saja per orang. Cara lain adalah menggunakan speedboat dengan durasi perjalanan sekitar 15 menit dengan biaya 55rb sudah termasuk tax. Dari luar Batam, cukup menggunakan pesawat tujuan Tanjung Pinang, lalu berkendara sekitar 1 jam 30 menit.


View Bintan Lagoon Resort


Pasir Panjang Beach - BLR (mirip sama Bali kan yaq)


View kolam renang Bintan Lagoon dari Fiesta Restaurant


Untuk transportasi di Lagoi, kami menyewa sebuah mobil seharga 250rb, info sewanya bisa hubungi no ini 0853 5689 1768. Perjalanan di tempuh kurang lebih satu jam, dari pelabuhan ASDP Tanjung Uban menuju Bintan Lagoon Resort. Sesaat setelah turun dari mobil, kami menuju lobi yang areanya cukup luas. Bagian atas tersusun ratusan balok kayu yang tampak keren. Ada banyak tersedia berbagai jenis kursi di lobi, pengunjung tinggal memilih tempat mana yang mereka sukai. Sembari menunggu proses check in, kami disuguhkan ice lemon tea yang menyegarkan.

FASILITAS
Bintan Lagoon Resort mempunyai 470 kamar, termasuk Villa Angsoka dengan kolam renang pribadi, Villa Cempaka, dan Villa Buganvil. Mempunyai sebuah kolam renang besar menghadap pantai, Kids pool yang letaknya tak jauh dari kolam renang utama. Selain itu Bintan Lagoon Resort juga mempunyai 19 danau, beberapa danau merupakan sumber air alami yang digunakan agar lapangan golf tetap kelihatan indah. Bukan hanya itu saja, di Bintan Lagoon Resort juga terdapat lapangan tenis, dua lapangan golf kelas dunia, 50 aktivitas air dan darat, Gym, Tempat Billiard, Spa, Kids Club dan menyediakan layanan feri langsung dari Terminal Feri Tanah Merah dengan biaya tambahan. Selain itu BLR juga mempunyai private beach.

Setelah proses check in selesai, Mas Ikhwan selaku Customer Relation Bintan Lagoon Resort (BLR) mengantarkan kami ke kamar 3022, 3030 dan 3048 untuk melihat kamar dan meletakkan barang bawaan. Kamar yang kami tempati, jenisnya Deluxe Room Sea View. Luasnya kurang lebih sekitar 37 M2, dengan balkon menghadap ke laut. Kamar ini dilengkapi dengan TV led layar datar, AC, kipas angin, brankas, minibar, kettle, lemari pakaian, lotion nyamuk, extra bed dengan empat batal guling untuk tempat bersantai, serta setrikaan. Untuk bagian kamar mandi juga peralatannya sangat lengkap, ada bathtub, hair dryer, shaving kit, peralatan menjahit serta perlengkapan mandi standar lainnya.

Deluxe Room Sea View - Bintan Lagoon Resort




Bukit ini alami, dipenuhi rumput hijau disekelilingnya dengan beberapa gundukan batu. Selain itu, ada sebuah tangga yang menambah kesan manis bukit ini, rasanya seperti pemandangan di New Zealand. Menaiki tangga dan berada diatas puncak bukit membawa angan kita seolah melayang disebuah tempat, serasa bukan di Bintan. Memandang ke arah depan, kita bisa melihat laut bergradasi hijau tosca dan biru beserta langit cerah. Berbalik badan, hamparan rumput hijau beserta bangunan resort yang indah tersaji di depan mata.

Private beach disisi kiri BLR



ATV & JETSKY
Yuhuuuuuu, suka berpetualang? lets rock guys. Sekitar jam 11 siang kami mencoba dua permainan yang disediakan Bintan Lagoon Resort yaitu ATV dan Jetsky. Arena permainan ini terletak di Pantai Pasir Panjang dengan garis pantai sekitar 1,5 hektar. Panas terik yang membakar kulit tak lagi kami perhatikan, yang penting mencoba wahana baru yang belum pernah kami coba sebelumnya. Untuk biaya bermain ATV selama 15 menit harganya 350rb. Sedangkan bermain jetsky selama 15 menit biayanya 550rb, 30 menit biayanya 950rb, 60 menit biayanya 1jt 650rb. Sebelum permainan dimulai, baik itu ATV atau Jetsky, sudah ada pemandu yang mengajarkan kita dengan sabar. Semoga tulisan ini membantu.

Private Beach di sisi kanan Bintan Lagoon Resort 


Mencoba bermain jetsky untuk pertama kalinya



Bintan Lagoon Resort

Jalan Indera Segara Site A12
Lagoi, Teluk Sebong
Bintan, Kepri - Indonesia
Telp : +62 770 691388 / +65 62233223
Fax  : +62 770 691300
Email  : reservations@bintanlagoon.com
https://www.bintanlagoon.com
Diubah oleh ekahandaa 28-12-2017 07:32
0
5.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kepulauan Riau
Kepulauan RiauKASKUS Official
670Thread149Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.