Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Gue Enggak Rela Kalau Morgan sama Isyana…
Hai Gan-Sist, kemaren gue udah sempet ceritain dikit soal trailer mini series “Call Me Ai : A Story of The Expert” (kalau belum baca dulu di sini).

Nah episode pertama udah keluar nih GanSist, tonton sekejap dulu ya di sini.



Pertama Kali Jumpa Ai



Episode pertama ini dimulai dengan adegan Abe yang lagi cerita dapet hadiah dari babenya. Hadiahnya itu OPPO F5 blue (mana cakep banget tu warnanya kesukaan gue). Terus pas Morgan nyobain nyalain tu hp pake fitur face unlock (buka kunci pake mukanya yang ganteng 😍), eh tiba-tiba muncul Ai dengan baju putih dan celana biru.



Pertama kali Abe melihat Ai, tentu dia terkejut. Siapa juga yang gak kaget kalau tiba-tiba ada cewek cakep kayak mbak Isyana di kamarnya.

Terus kalo OPPO nya dimatiin, Ai nya menghilang lagi. Abe sampai nampar-nampar pipinya sendiri saking bingungnya, menyangka ini semua hanyalah mimpi. Tapi ini bukan mimpi, karena ketika OPPOnya dinyalain lagi, Ai muncul kembali. Hmmm apakah Ai ini adalah cewek jadi-jadian haha.


Gak deng, gue pun masih bingung jadi Ai ini siapa sih? Kok muncul tiba-tiba lalu pergi tiba-tiba? Ini Ai atau mantan sih? Haha..

Kalau gue liat, sosok Ai ini kayak program canggih dari teknologi tingkat tinggi yang hadir dalam wujud manusia, makanya dia cuma muncul setiap Abe aktifin hapenya. Belum lagi kecanggihannya bikin dia jadi bisa scan raut wajah seseorang, ngeliat emosi berdasarkan ekspresi, bahkan menerawang kepribadian seseorang! Mulai dari sini kayaknya bakal banyak kejadian seru… Gimana si introvert Abe, ketemu sama Ai yang aktif parah.

Mana Ai kayak tahu banyak tentang Abe.Di pertemuan pertama Ai dan Abe ini si Ai langsung udah bisa nebak karakter Abe dari karya-karya foto hitam putih yang terpampang di tembok kamar Abe. Katanya Abe itu lelaki introvert dan kesepian. Aksi Ai yang kepo sama Abe bikin Abe kesel dan menganggap cewek itu sok tau. Padahal mah kesel karena tebakan Ai bener semua, biasa deh tipikal cowok gengsi gak mau mengakui emoticon-Stick Out Tongue. Kocak aja gitu ngeliat Abe kaget tiap kali buka kunci pakai scan wajah di OPPO F5 blue barunya itu, muncul Ai dengan sikapnya yang nyablak, apa aja diomongin. Tapi iya jga sih, kalau puya program canggih super aktif kayak Ai gini, pasti bawaannya gemes mulu deh ama komentar-komentarnya dia (untung Ai cantik).

Tapi kalau menurut Agan-Sista, Ai & Abe bakal jadi partner yang akur gak sih? Jadi kepikiran juga kalau punya partner yang serba bisa ngertiin diri kita lewat scan secepat kilat gitu, pasti tiap hari bawaannya pengen senyum-senyum sendiri. Aduuuhh jadi baper kan sama yang punya OPPO F5 nya. (loh??)

Penasaran kayak gimana episode selanjutnya?

Episode kedua mini series ini bisa langsung agan dan sista tonton di official youtube OPPO Indonesia atau di fanpage Facebooknya OPPO. Bisa juga di akses di mobile aplikasi streaming VIU. Pas banget untuk agan-agan yang mau modus ajak sista kesayangan buat nonton mini series ini, dari pada musti modal ngajak nonton di bioskop, nonton mini seri Call Me Ai : A Story Of The Expert aja dirumah Cuma modal internet aja, bisa nonton di handphone hehe..

Kira-kira Abe bakal sebel beneran sama Ai, atau diam-diam rindu?
Diubah oleh kucingbudukan 31-01-2018 15:17
0
9.8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.