iskrimAvatar border
TS
iskrim
Kabar Bagus, Inilah 5 Fitur Baru yang 'Bikin Pengen' Di iOS 11.3
Kabar Bagus, Inilah 5 Fitur Baru
yang 'Bikin Pengen' Di iOS 11.3




[ HT# 251 ]
emoticon-I Love Kaskus


Kalau kemarin ane mengabarkan info bagus Adobe Photoshop versi terbaru (tkp), kini berita bagus datang untuk pengguna setia iPhone dan iPad, iOS 11.3. Kabar terbaru mengatakan kalau biasanya OS Apple yang biasa di update setahun sekali kini nyatanya lebih cepat dari biasa. Beberapa fitur yang dihadirkan tentu untuk memanjakan pengguna setianya. Fitur yang hadir di versi update ini, Apple iOS 11.3 ini bikin keren tampilan ponsel kita, seperti apa sih?

Dalam siaran persnya Apple mengatakan "Di musim semi ini, iOS 11.3 akan menghadirkan cara baru yang menarik untuk mengalami pengalaman yang telah disempurnakan pada iPhone dan iPad, Animoji baru di iPhone X dan bebrapa kemampuan untuk melihat catatan kesehatan di aplikasi Kesehatan yang terintergrasi."





Tersedia Fitur Baterai yang Lebih Lengkap



Permasalahan yang sejak lama menjadi pergunjingan di pengguna iOS salah staunya adalah borosnya baterai (meski efeknya tidak terlalu terlihat untuk pengguna biasa), dan pihak Apple sendiri mengakui bahwa sudah saatnya men 'tweak' fitur ini. Itu sebabnya sejak hadirnya iOS 11.3 pihak Apple akan mengenalkan fitur keren, yakni pengguna nantinya bisa memonitor secara transparan dan mengelolanya secara pribadi kebutuhannya, meski fitur ini sudah ada di iOS 10.2.1 tapi kini ditingkatkan salah satunya pengguna bisa 'kill' bagian yang tak perlu.




Keluarga Baru Emoji



Pengguna iOS terutama pengguna iPhone X sangat antusias dengan tampilan emoji yang segar dan mengalami pembaruan. Menurut info, pihak Apple di iOS 11.3 akan menambahkan emoji baru lagi termasuk singa, beruang, naga dan tengkorak. Dan pengguna iPhone X akan dimanjakan juga dengan emoji yang bisa bergerak dan meniru ekspresi wajah pengguna berkat sensor melalui kamera, atau disebut dengan nama animoji. Emoji kucing, anjing, ayam, dan babi kini telah mendapat keluarga baru; singa, beruang, naga dan tengkorak.




Tersedia Fitur Bisnis



Ponsel cerdas kini wajib hukumnya memiliki fitur chat, termasuk urusan bisnis. Di iOS 11.3 fitur chat bisnis kini dihadirkan untuk berkomnikasi langsung antar pengguna iOS, mungkin dulu layaknya perpesanan versi BBM yang ekslusive. Beberapa pengembang ikut andil disini seperti Discover, Hilton, Lowe's dan Wells Fargo.




Fitur AR Yang Ditingkatkan



Bagi Apple, fitur AR merupakan pekerjaan besar dan revolusioner, namun kenyataanya dilapangan pengguna belum begitu antusias memanfaatkan fitu bagus ini. Dan di iOS 11.3 fitur AR yang disebut ARKit ini kini makin ditingkatkan dan minim kegagalan, seperti kini mampu mengenali objek 2D seperti poster, dan mampu mengintegrasikan gambar dunia nyata ini ke dalam pengalaman AR seperti mengisi museum dengan pameran interaktif atau membawa poster film ke kehidupan.





Aplikasi Kesehatan Terintegrasi



Aplikasi kesehatan di versi iOS 11.3 ini nantinya memiliki kemampuan yang lebih kaya fitur, seperti bisa melihat hasil rekam medis yang terhubung dan terkoneksi ke rumah sakit pengguna/pasien bersangkutan. Pasien sebagai klien medis akan mendapatkan informasi dari berbagai institusi medis/ rumahsakit yang sudah saling terintegrasi, dimana pasien bisa melihat pemberitahuan reguler seperti hasil lab, pengobatan, kondisi terkini dna banyak lagi.



Nah, itulah beberapa fitur update iOS 11.3 kekinian yang cukup keren dan layak dicoba, terutama pengguna setia iOS. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa juga untuk berkunjung di blog ane yah Gan en sista, di iskrim. com. Terimakasih.



emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 244 ]



Tips Tetap Produktif Menulis
Tanpa Harus Kehabisan Ide (Bagi-Bagi Rahasia, A-Z)






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 26-01-2018 09:36
0
16.6K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.