zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
Kampung Telanjang : Tak Boleh Foto Tapi Boleh Telanjang Lho!
Perkenalkan namanya Kampung Telanjang, sudah pasti kalian bisa menebak apa yang ada di dalam kampung ini. Saat ini banyak orang yang sangat senang bila menunjukan sesuatu yang seksi atau tidak mengenakan apa-apa didalam media sosial. Nahh berikut kita akan membahas kampung yang membebaskan warganya untuk telanjang.



Awas! Tidak Boleh di Foto Yaa Di Kampung Telanjang

Sangat dilarang dan melanggar kode etik kesopanan dan berbau pornografi. Jika ada orang yang tetap melakukannya maka orang tersebut tidak bisa baca aturan yang ada didalam kehidupan ini.

Tetapi semua itu akan berubah jika kalian masuk ke sebuah kampung bernama “Kampung Telanjang”, Dari namanya saja sudah telanjang telanjang, tempat ini memperbolehkan orang-orangnya untuk bertelanjang karena orang ditempat ini memiliki penganut yang naturisme.



Kampung ini berada di Perancis dan memiliki nama “The Village Naturiste”Lebih tepanya ada di Cap d’Adge, yang merupakan pesisir kota yang sangat kecil dekat Montpellier.

Penduduk disini sangat banyak dan selalu bertambah kedepannya, sampai sekarang sudah dijadikan objek wisata yang sangat besar di dunia.



Menurut data yang didapatkan bahwa kampung ini sudah lebih dari 50 ribu wisatawan yang mengunjungi kampung ini. Biasanya para turis datang pada waktu musim panas.

Tetapi kampung ini sudah mirip seperti kota-kota pada umumnya dan sudah menjadi kampung yang bagaimana semestinya.



Dalam kota ini dipenuhi berbagai macam keunikan yang ada, mulai dari orang-orang yang telanjang dan masih banyak lagi lainnya. The Village Naturiste ini sudah ada fasilitas yang mumpuni, seperti mall, bank, salon, kantor pos, dan berbagai toko yang menjual kebutuhan sehari-hari. Semua toko di sana juga dijaga oleh orang yang tidak pakai baju alias telanjang lho. emoticon-Wow

Untuk kalian yang ingin ke tempat ini, Kalian bisa datang dan hanya membayar uang pintu masuk sebesar Rp 120 ribu dan ketika kalian masuk mewajibkan kalian untuk bertelanjang dada bersama wisatawan lainnya. Tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh kita. Selamat menikmati kota telanjang ini.

silahkan di share ya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
0
13.5K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.