davis166Avatar border
TS
davis166
Bonus yang Sering Dianggap Sepele Tapi Sangat Berguna
Kalau denger kata bonus, pasti Agan langsung tertarik. Siapa sih yang gak suka bonus. Tapi kadang ada bonus yang dianggap sepele, padahal lumayan berharga loh. Apa aja tuh?

1. Bonus Piring Cantik



Biasaya beberapa produk yang memberi bonus piring cantik itu kayak produk makanan, atau produk sabun cuci piring. Bagi kita-kita yang masih muda, bonus piring cantik kayak gak menarik-menarik amat. Tapi coba tanyakan pada emak-emak, betapa berharganya bonus piring cantik. Itung-itung nambahin koleksi piring di dapur Gan. Apalagi piring kan udah pasti terpakai untuk makan, bonus ini gak akan sia-sia.

2. Bonus Payung Cantik



Dapat bonus payung cantik itu baru berharga kalau musim hujan kayak gini Gan. Hampir setiap hari hujan, kalau nunggu hujan reda malah ngabisin waktu banget. Baru deh Agan berasa betapa berharganya payung cantik bonusan beli seperangkat alat mandi. Kalau beli sendiri lumayan juga harganya, belum lagi sering hilang karena ketinggalan. Jadi, hargailah Gan kalau dapat bonus payung.

3. Bonus kuota



Bonus kuota adalah bonus paling penting abad ini kan Gan. Terutama buat fakir kuota kayak Agan, yang enggak kuat buffer, pastinya bonus kuota untuk nonton video menjadi bonus yang Agan idam-idamkan dan selalu Agan manfaatkan hingga baikk darah penghabisan. Tapi kalau udah pakai paket internet yang kuotanya bener-benet unlimited tanpa batasan kuota dan gak pake fup-fup-an sih enggak perlu bonus-bonusan lagi emoticon-Big Grin

4. Bonus Berlangganan



Jadi ane kemarin baru aja berlangganan paket internet unlimited, karena kegirangan udah bisa bebas internetan, sempet kelupaan kalo dapet bonus berlangganan HOOQ. Karena awalnya ane pikir bonus ini gak berguna lalu ane abaikan saja Gan. Tapi setelah ane coba, karena ane gak suka yang mubazir, ternyata bonus ini berguna banget biar gak mati gaya saat nunggu krl, kopaja, atau pas lagi antri atau kena macet, sampe menunggu dia yang masih jadi pacar orang (huhuuu). Semua hal itu gak lagi menyebalkan karena ane bisa sambil nonton film atau serial tv favorit di HOOQ. Pas banget deh pokoknya, gratis berlangganan nonton streaming ditambah pake paket internetnya yang gak pake itungan kuota-kuota-an, jadi bebas mau seharian streaming kapan aja dimana aja Gan.

Buat Agan yang pengen dapetin bonus kaya Ane, ada beberapa cara Gan. Berlangganan paket internet unlimited-nya BOLT atau tinggal beli paket internet BOLT UltraFlex minimal 99ribu aja! Cara klaim bonusnya juga gampang banget.

Pertama redeem dulu, notifikasi bonusnya ada di apikasi MyBolt, kalau belum punya install aja di Playstore/Appstore.



Kalau udah redeem tinggal aktifin deh, install dulu aplikasi HOOQ di smarphone Agan, download di playstore/Appstore.



caranya ane tau dari sini

Nah Gan, silakan dinikmati bonus-bonus yang Agan punya. Bonus apalagi ya yang harus kita syukuri? Ane tunggu komennya sambil ane lanjut nonton The Flash di HOOQ.

Diubah oleh davis166 26-12-2017 03:57
0
15.8K
38
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.