Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banyakmikirAvatar border
TS
banyakmikir
Ada yang Doakan Tertembak, Begini Kondisi Melly Goeslaw dari Palestina
JawaPos.com - Penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw akhirnya kembali ke Indonesia. Dia pulang dari Palestina setelah menjalankan misi kemanusiaan untuk mengirimkan bantuan.

Istri Anto Hoed itu pulang dari Palestina dalam keadaan baik. Kabar tersebut disampaikan langsungnya lewat media sosial Instagram. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada dirinya serta rombongan.

"Sekali lagi terima kasih untuk semua sahabat keluarga tanah air yang sudah sangat simpatik dan mendoakan saya, walaupun ada juga sih yang doain saya ketembak di sana, hehe gak apa-apa," tulis Melly Goeslaw di akun Instagram, Minggu (24/12).

"Saya sudah kembali ke tanah air akan melanjutkan hidup saya dan pekerjaan saya sebagai seniman, ibu dari Ale dan Abe dan tentunya istri dari suami ku Anto Hoed," sambungnya.

Dalam postingan yang sama, pelantun Bunda itu memastikan bakal terus ikut serta berjuang untuk membantu warga Palestina. Menurutnya perjuangan tersebut adalah bentuk kemanusiaan.

"Saya juga akan terus berjuang untuk Palestina dengam cara yang sudah 5 tahun ini saya lakukan. Tidak ada politik karena saya benci politik. Tidak juga ada hubungan dengan agama, karena agama adalah urusan masing-masing individu dengan DIA, ini murni tentang kemanusiaan. Titik," beber Melly Goeslaw.

Dalam misi kemanusiaan kemarin, Melly Goeslaw berada selama tujuh hari di Palestina. Di sana dia menyalurkan bantuan bersama rombongan. Dalam foto yang diunggahnya, tampak momen perjumpaannya dengan sejumlah warga Palestina.

(ded/JPC)

 https://www.jawapos.com/read/2017/12/24/177210/ada-yang-doakan-tertembak-begini-kondisi-melly-goeslaw-dari-palestina

Doa bani taplak ituemoticon-Leh Uga
0
11.6K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.