kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Akhir Tahun Mau Ngapain Gan? Nonton 5 Film Ini Aja, Gratis!
Liburan akhir tahun ke mana nih Gan? ? Kalau ane jujur aja, malas ke mana-mana, ke tempat keramaian gitu. Karena ane gak terlalu suka rame, apalagi kalau udah macet ke sana sini. Kegiatan favorit ane saat tahun baru adalah nonton film bareng-bareng keluarga dan teman. Biasanya sih kita ngumpul di suatu tempat, bisa di rumah ane atau rumah temen lainnya, bikin makanan yang simpel, barbekyuan, atau goreng-goreng kentang, lalu nonton film deh.

Tapi pernah gak sih Gan, bosen sama film-film khas natal dan tahun baru yang tayang di tv? Untungnya sih sekarang udah gampang streaming film, pakai aplikasi semacam HOOQ gitu misalnya. Kalau kata anak jaman now, bisa HOOQand chill, hehe… Enaknya pakai aplikasi lokal itu juga bisa nonton film dan serial lokal. Soalnya jujur aja, nyari film Indonesia yang lama itu agak sulit, karena ane anti nonton yang bajakan, hehe… Nih ane kasi beberapa film Indonesia untuk ditonton liburan nanti.

1. Eiffel I’m in Love (2003)



Masih inget gak sama Tita si anak manja yang naksir Adit yang judes. Kisah cinta Adit-Tita pasti bikin cewek-cewek 90-an ngayal bisa mesra-mesraan dengan Eiffel Tower sebagai saksinya, hehe… Pas banget Eiffel I’m in Love 2 bakal tayang bentar lagi, jadi kita nostalgia dulu nonton filmnya yang pertama.

2. Janji Joni (2005)



Film Janji Joni diperankan oleh Nicholas Saputra, intinya sih perjuangan demi kenalan sama wanita pujaan hati, tapi pekerjaan si Joni yang menarik untuk ditonton, kisah perjuangannya ini juga seru banget, didukung dengan soundtrack apik dari band-band indie tanah air.

3. Catatan Akhir Sekolah (2005)



Catatan akhir sekolah itu mewakili masa SMA kita semua. Ada yang bandel, rajin, alim, pendiam, gaul, ada semua. Gaya penceritaannya ringan dan alurnya enak banget diikuti. Agan dijamin nostalgia ke masa SMA kalau nonton film ini.

4. Cahaya dari Timur (2014)



Ini film bagus banget Gan, meski gak sempet tayang lama di bioskop, entah kenapa aku heran. Asli kudu banget nonton film ini, teknik pengambilan gambarnya, naskahnya, aktingnya, semuanya apik. Film ini bercerita tentang Sani, mantan pemain sepak bola timnas u-15 Indonesia yang gagal menjadi pemain profesional karena suatu tragedi. Film ini menggambarkan perjuangan seorang anak di tengah konfli agama di Maluku.

5. Cek Toko Sebelah (2016)



Film ini belum lama banget, tayang 2016 lalu. Awalnya ane gak punya ekspektasi apa-apa untuk nonton film ini, apalagi waktu itu nontonnya ama pacar orang emoticon-Stick Out Tongue . Gak taunya ini film bagus banget Gan, mengisahkan keresahan saat Agan harus memilih mengejar mimpi Agan sendiri atau mewujudkan mimpi orang tua Agan. Filmnya lucu, tapi sedih. Nah gimana tu coba tonton aja. Ernest Prakasa sang penuis sekaligus sutradara (dan main juga) dapat banyak penghargaan untuk film ini loh.

Nah itu beberapa film Indonesia yang cocok untuk dinikmati lagi Gan. Inget, nontonnya jangan bajakan ya, hargai para pembuat film. Kalau ane sih pake HOOQ, soalnya dapet gratis berlangganan kan lumayan banget tuh. Mau tau gimana caranya dapet gratis berlangganan HOOQ kaya ane? Caranya gampang banget Gan, tinggal beli paket internet BOLT UltraFlex minimal Rp 99,000 atau berlangganan paket Unlimitednya BOLT. Tapi catet ya Gan gratisnya hanya untuk berlangganan HOOQ-nya, untuk streamingnya tetap pakai kuota Agan, tapi ga kawatir lah kalo pake kuota Unlimited.

Cara redeem bonusnya juga gampang,ini caranya Gan :



1. Agan akan menerima notifikasi berupa banner pada inbox aplikasi MyBOLT lalu klik banner tersebut.
2. Agan pilih ‘HOOQ’ pada menu ‘Reward’.
3. Klik tombol ‘Get Now’.
4. Setelah itu Agan akan menerima konfirmasi bahwa klaim reward telah sukses.



Nah itu cara reedemnya, habis itu Agan buka aplikasi HOOQ dan masukkan username yang dikirimkan ke email Agan terus klik ‘Done’ lanjut masukkan password yang udah dikirim ke email Agan dan klik ‘Okay’. Nah kalo Agan masih bingung caranya bisa cek disini bolt.id/hooq-reward atau bisa juga tanya mimin socmed @BOLTClub, tanya ane juga bisa tar ane sampein ke mimin-nya emoticon-Big Grin.

Di HOOQ ada sih kayaknya lebih dari 10.000 film dan series yang bisa ditonton. Kalau Agan pengen nonton film apa? Entar ane cariin emoticon-Big Grin
Diubah oleh kucingbudukan 22-12-2017 04:58
0
17.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.