Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tweetpopAvatar border
TS
tweetpop
Barang dibawa kabur gosend
Pada tanggal 24 November 2017 saya memesan layanan Go send untuk memgantarkan sebuah unit hp Samsung Edge 7 edge dari ITC Roxy Mas dengan tujuan Apartemen Taman Anggrek.Order diambil oleh seorang driver bernama Ari Widodo dengan nomor order GK-48785042,tidak lama driver pun menghubungi saya untuk menanyakan lokasi pick up barang.Setelah barang diambil lalu di aplikasi saya order diselesaikan oleh driver walaupun sampai detik ini saya belum menerima barang tersebut.Saya sudah melaporkan masalah ini ke pihak Gojek dan sudah memberikan semua bukti2 yang diminta namun prosesnya lamban sekali,setiap saya menghubungi pihak customer service maka saya hanya dijanjikan akan dibuatkan laporan dan disampaikan ke pihak terkait namun kenyataannya saya tidak menerima kejelasan apapun dari pihak Gojek sampai detik ini.Saya sudah cukup bersabar menunggu selama 3 minggu untu kejelasan dari pihak Gojek..Sangat tidak mencerminkan slogan Gojek yang harusnya memudahkan kehidupan sehari hari kita.
Diubah oleh tweetpop 15-12-2017 10:45
0
3.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.