wanimatihhAvatar border
TS
wanimatihh
Mengenal Stunting Wajib Diketahui Generasi Non Micin
terima kasih buat momod om dan mba nya disini






Millennial dikenal sebagai generasi yang update dengan segala hal yang berhubungan dengan perkembangan zaman. Tapi, jadi anak kekinian bukan hanya soal gaul demi eksistensi diri saja. Kita juga harus up to date dengan masalah kesehatan yang ada, salah satunya adalah stunting jadi millennial yang sadar stunting! Apa sih maksudnya? Millennial dikenal sebagai generasi yang update dengan segala hal yang berhubungan dengan perkembangan zaman. Tapi, jadi anak kekinian bukan hanya soal gaul demi eksistensi diri saja.

Menurut jurnal SITUASI BALITA PENDEK yang dipublikasikan oleh Kementerian Kesehatan RI, masalah gizi yang dialami dalam periode tersebut bisa mengganggu perkembangan otak, kecerdasan, gangguan pertumbuhan fisik, hingga metabolisme tubuh. Selain itu, kamu juga berisiko mengalami dampak jangka panjang, mulai dari menurunnya kemampuan kognitif dan prestasi belajar, dan risiko terserang penyakit yang lebih meningkat. So, sekarang lebih paham kan kenapa memperhatikan asupan gizi seimbang itu penting, biar kamu bisa jadi millennial yang tumbuh optimal.


Quote:


Jangan lupa buat generasi millennial (non micin) yang sehat adalah mereka yang aktif bergerak dengan melakukan olahraga rutin. Kita juga wajib peka dengan kesehatan diri sendiri. Lewat memperhatikan nutrisi seimbang dalam tubuh dan menerapkan kebiasaan hidup sehat, Kita bisa jadi millennial yang tinggi, cerdas, dan berprestasi yang mendukung kesuksesan di masa depan


sumber
sumber selanjutnya


Quote:
Diubah oleh wanimatihh 04-12-2017 03:08
0
23.7K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.