Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lupausernameqAvatar border
TS
lupausernameq
Demian sombong dan berbohong di acara di sctv
Tadi ane lihat jam 11 malam , sabtu 6 april 2013 demian di karnaval sctv main sulap di situ , dia nampiln pesulap topeng dari china namanya Bian lian , yg main temannya , dan di akhir acara nari topeng itu dia bilang 'pertama di indonesia'.
Padahal itu bukan pertama kalinya , sebelumnya pernah ada tari itu di tv tepatnya di hitam putih trans tv yg main
tuh Didik Ninik Towok . Kok bisa bilang 'pertama kali' dasar sombong , berbohong dan bodoh , ga cari fakta yg sebenarnya.
mungkin yg di hitam putih bukan yg pertama , mungkin sebelumnya pernah ditampilin , tapi yg jelas 'ga pertama' di acara di sctv tadi tuh.
dasar demian penipu sombong
penjelasan bian lian :
ada sebuah seni tari di negeri china dan seni tari ini amat sangat di rahasiakan, jadi seni tari ini benar-benar di rahasiakan oleh salah satu keluarga besar di China yang hanya di ajarkan turun temurun ke anak-anak nya dantidak boleh keluar dari sana. Seni Tari ini disebut dengan BIAN-LIAN atau seni merubah wajah dan seni tari ini demikian di rahasiakan sampai tidak ada orang yang bisa mempelajarinya.
Belakangan ini rahasia ini di sebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan banyak orang yang akhirnya membeli dan mencoba untuk memainkan seni tari ini.
di Indonesia juga ada beberapa orang yang mencoba, saya melihat sendiri tapi tidak ada yang bagus, tidak ada yang benar-benar berkelas. Karena mereka tidak mengerti seni tarinya sendiri.
Sahabat saya ini benar-benar harus pergi ke negeri China untuk mempelajari seni tari ini dan dia kembali dengan sesuatu.
itu penjelasan ane kutip persis dari salah satu video di youtube
Ane tampilin videonya yg di hitam putih banyak di youtube , klik aja lnknya
http://www.youtube.com/results?hl=en&client=mv-google&gl=US&client=mv-google&hl=en&gl=US&search_type=search_all&q=Didik nini towok hitam putih&submit=Search
Diubah oleh lupausernameq 06-04-2013 16:46
0
8.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.