nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Sandiaga Uno Buka Sayembara Ganti Program Ahok, Hadiahnya?


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ingin mengganti nama program kesehatan era Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan yang lebih simpel dan mudah diingat.

Program era Ahok itu bernama Ketuk Pintu Layani dengan Hati (KPLDH). Nama tersebut, menurut Sandiaga, tidak akrab didengar masyarakat lantaran terlalu rumit. Sandiaga bahkan sampai salah sebut menjadi PKDLH.

"Banyak yang bilang sama saya, program itu bagus, tapi susah diucapkan," katanya di Kebun Binatang Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 25 November 2017, di sela acara peringatan Jari Kesehatan Nasional. "Jadi perlu dicari catchy word-nya."

Sandiaga membandingkan dengan programnya yang disebutnya mudah disebut dan diingat masyarakat, seperti One Kecamatan One Center of Entrepreneurship (OK OCE) atau One Karcis One Trip (OK Otrip). Dia juga menyebutkan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) buatan pemerintah pusat yang juga mudah diingat publik.

"Kami mesti cari. Kami sayembarain sajalah apa yang bagus," ucapnya. Namun Sandiaga tak menerangkan kapan sayembara itu diluncurkan dan apa hadiahnya.

Sandiaga Uno memastikan program tersebut tidak akan dihentikan seiring dengan penggantian nama program. Menurut dia, program besutan Ahok itu membawa dampak positif bagi masyarakat.

https://metro.tempo.co/read/1036928/...ahok-hadiahnya

SAYEMBARA TIDAK BERLAKU BUAT KAUM NASTAK emoticon-Wkwkwk

OK OCE DI-HAK PATEN-IN AJA, BIAR GAK SEMBARANGAN ADA YG KLAIMemoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk 26-11-2017 06:33
0
5.7K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.