Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

m00n2718Avatar border
TS
m00n2718
Ini Dia Alarm Yang Beraroma Unik !


emoticon-WowHalloha Juragan Sekalianemoticon-Wow
emoticon-Ngakakthread ane kembali hadiremoticon-Ngakak
emoticon-cystg please enjoy your readingemoticon-cystg



Spoiler for cek repsol gan:



Jumpa lagi para penghuni Kaskus dengan thread ane, thread ini adalah lanjutan dari thread ane sebleumnya yang juga membahas tentang 6 Alarm Yang "Memaksa" Agan Untuk Bangun Pagi.

Nah di thread yang ini ane tetep bakal bahas tentang alarm tapi alarm yang ini unik dan lain daripada yang lain gan. Seperti yang kita ketahui bersama ya gan masalah bangun pagi adalah hal yang bisa di bilang hampir dihadapi semua orang di dunia ini. dan salah satu cara kita mengatasinya yang umum adalah dengan menggunakan alarm ya gan. Tetapi terkadang alarm pun tidak bisa membantu kita untuk bangun pagi emoticon-Ngakak (S)

Bangun pagi juga terasa begitu sulit bagi agan-agan yang sering begadang. Entah itu begadang karena tugas, pekerjaan ataupun hanya menonton bola. Sudah banyak berbagai teknologi dikembangkan untuk mengatasi hal ini ya gan, seperti: jam waker, alarm getar, bahkan robot asisten untuk membangunkan agan. Namun pada akhirnya tetap aja agan susah bangun.

Selain masalah bangun tidur, ada juga masalah lain yaitu pas agan bisa bangun tepat waktu terkadang alarm yang agan pakai sering membuat pusing saat bangun tidur.emoticon-Hammer (S) Hal ini disebabkan karna agan bangun dalam kondisi dikagetkan, dimana hal itu akan meningkatkan denyut jantung agan, dan pusing dikepala sehingga mempengaruhi kualitas tidur. Kualitas tidur yang tidak baik dan bangun tidur yang membuat kaget akan menjadikan badmood menjalani hari ya ganemoticon-Gila

Nah permasalahan ini yang membuat Guillaume Rolland salah satu pengusaha dan orang jenius menemukan ide untuk merancang alarm yang mampu memecahkan masalah ini gan, seperti apa alarmnya monggo di lanjut ke tkp nya gan emoticon-Ngacir2


Spoiler for SENSORWAKE:


Nah itu dia gan alarm unik yang bisa membantu para juragan untuk mendapatkan pagi yang bahagia. Unik ya gan bisa mengeluarkan berbagai aroma yang membuat kita fresh di pagi hari, bahkan ada aroma uang jugaemoticon-Wow Agan ada yang beminat mencba alat ini? atau bahkan sudah ada agan yang pernah mencobanya?

emoticon-MatabeloSekian juragan thread ane kalia ini, Suwun udah pada mampir kemariemoticon-Matabelo
emoticon-Malu mau bantu rate dan share juga bolehemoticon-Malu
emoticon-cystg yang penting tinggalin jejaknye ya ganemoticon-cystg


Spoiler for sumur:
0
7.5K
72
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.