jackmanisAvatar border
TS
jackmanis
Terobos lampu merah, pemotor tewas dihajar truk tronton
Terobos lampu merah, pemotor tewas dihajar truk tronton

Sanusi (51), pengendara scooter matik F-3940-JR, warga Kampung Cikondang RT 13/07, Desa Mekar Wangi, Kecamatan Pagaden, Subang, Jawa Barat tewas di lokasi kejadian setelah motor yang dikendarainya dihajar truk tronton, di lampu merah Sadang, Purwakarta.. Korban meregang nyawa akibat mengalami luka parah terutama di bagian kepala.

Kecelakaan tersebut diduga lantaran korban melanggar peraturan lalu lintas, yaitu menerobos lampu merah. Saat bersamaan truk tronton bernomor polisi T-9288-AA, datang dari arah subang hingga tabrakan tak terhindarkan.

"Saat kejadian korban datang dari arah Kopo menuju Purwakarta, sebelum terlibat tabrakan korban sempat berusaha menghindari lampu merah dengan membelokkan kendaraannya ke jalur arah Subang. Namun saat bersamaan truk datang dan menghantam sepeda motor korban," kata Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyuo Wisnu Andiko.

Petugas kepolisian dari satuan lalu lintas Polres Purwakarta dibantu warga kemudian mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Mapolres, termasuk melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi truk Fajar Nugraha," ujar Truno.

sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/te...k-tronton.html

selalu hati hati dan waspada dijalan emoticon-thumbsup

inigan vidionya

0
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.