Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip44Avatar border
TS
victimofgip44
Marvel Buka Kesempatan Munculkan Sosok Superhero dari Indonesia


Jakarta - Tokoh-tokoh pahlawan super dari Marvel semakin beragam. Tokoh Black Panther akan difilmkan dan tayang pada Februari 2018 mendatang.

Black Panther akan menjadi pahlawan super berkulit hitam pertama yang muncul dalam film Marvel Cinematic Universe. Pekan lalu, detikHOT berkesempatan untuk berbincang dengan Vice President International Business Development & Brand Management Marvel, C.B. Cebulski.

Ketika ditanyai mungkinkah Marvel membuat karakter pahlawan super dari Asia, khususnya Indonesia, Cebulski menjawab bahwa kemungkinan itu selalu ada.


"Sebagai mana Marvel kini telah mengglobal, kami akan sangat terbuka oleh berbagai kemungkinan. Termasuk menciptakan pahlawan lokal dengan lokal karakter di berbagai daerah, termasuk Indonesia," ujar Cebulski kepada detikHOT.

Menurutnya, jika ingin membuat tokoh pahlawan super asli Indonesia ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh Marvel, yakni mencari penulis naskah dan seniman Indonesia yang mumpuni untuk mewujudkan tokoh tersebut.

Ketika ditanyai apa saja persyaratan yang harus dimiliki untuk menciptakan karakter pahlawan Marvel, Cebulski menjawab, "Yang pertama tentunya ia harus mengirimkan portofolionya, mungkin manuskrip atau komik yang telah ia terbitkan."

"Ia juga harus bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris dengan baik dan aktif di sosial media," sambung Cebulski.

Mengenai adanya insiden kurang mengenakan yang dialami Marvel dan komikus asal Indonesia, Ardian Syaf, C.B. Cebulski memastikan, Marvel tetap membuka peluang bagi seniman Indonesia untuk berkarya bersama pihaknya.

"Kami memang menyayangkan Ardian Syaf memasukan unsur politis yang sensitif dalam komik kami. Namun kami tidak memukul rata, kesempatan bagi warga Indonesia untuk bekerja bersama Marvel masih terbuka," tuturnya.

Sebelumnya, komikus asal Indonesia, Ardian Syaf diberhentikan dari Marvel setelah memasukan peristiwa '212' dalam komik 'X-Men Gold #1'. Hal tersebut sempat membuat geger. (srs/doc)


https://m.detik.com/hot/movie/d-3716...dari-indonesia

Kalau ane usulkan Papa Novanto brayh. Kelen ngusulkan siapa?

Oo Mahok boleh juga tuh emoticon-Ngakak (S)

Tapi anak kecil saja yang bilang oo mahok sakti
Diubah oleh victimofgip44 07-11-2017 05:11
0
25.9K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.