fancewAvatar border
TS
fancew
Curhatan OP Warnet Ini Bikin Mewek Gan


"Persahabatan bagai kepompong..."

Setuju nggak gan? Sahabat itu lebih dari teman, dimana kita bisa saling percaya, saling berbagi dan biasanya kemana-mana selalu bersama, ngelakuin hal gila bareng-bareng.



Buat agan yang masih bingung apa agan udah bisa nemuin sahabat sejati apa gimana, ternyata ini tanda-tandanya gan:

1. Sahabat adalah orang yang pertama kali ada di otak agansaat agan mau minta pendapat tentang berbagai hal. Dia selalu ada kapanpun dimanapun, begitu juga kita yang selalu menyempatkan waktu buat ngedengerin segala keluh kesahnya, apa aja yang mau diceritain dan dimintai pendapat.

2. Bukan berarti kemana-mana bareng dalam hal fisik, meski jauh di mata tapi dekat di hati. Dulu pas SMP selalu bareng kemana-mana karena sebangku, tapi pas SMA beda sekolah, kuliah beda kota, komunikasi itu akan selalu terjalin dan nggak pernah putus meski posisi saling berjauhan.

3. Waktu bareng-bareng, rasanya dunia udah milik berdua dan jati diri kita yang sebenar-benarnya bakalan muncul. Orang yang di depan orang asing sangat pendiam ternyata sangat terbuka banget kalo lagi bareng. Intinya, dia bener-bener nunjukkin dia sebenarnya pribadi yang kayak gimana tanpa pake topeng.

4. Punya banyak banget inside jokes yang cuma kita doang yang paham. Terlalu banyak celetukan dan lawakan yang mana kita doang yang ngerti, banyak banget candaan yang ternyata orang lain bahkan nggak paham maksudnya gimana saking absurdnya.

Nulis trit tentang sahabat, bikin ane kepikiran sama sahabat ane ya terus baru banget ane baca ini di Facebook, bikin ane mewek. Terus ane jadi bersyukur banget punya sahabat yang setia nemenin ane.


Sumur

Terlepas ceritanya bener atau nggak, atau lebih drama, tapi ane sedih sih. Ngebayangin punya temen buat berbagi berbagai cerita bareng-bareng, contohnya kayak main di warnet terus tiba-tiba dia nggak ada, rasa kehilangannya lebih sakit. Lebih terasa gitu.


Gambar hanya mulustrasi

Pesan ane sih, kita harus bersyukur dengan apa yang udah kita miliki saat ini. Bukan hanya dari sisi materiil, tapi juga dari orang-orang yang sayang sama kita dan ada di sekitar kita. Mulai dari keluarga, saudara, dan temen-temen. Mereka lah yang selalu ada di dekat kita dan mendukung apa yang terbaik buat kita. Hargain itu semua gan.

emoticon-Mewek

It's been a long day without you, my friend
And I'll tell you all about it when I see you again
We've come a long way from where we began
Diubah oleh fancew 24-10-2017 07:02
0
46.7K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.