Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pakai Hot Pants Merah, Cewek Cantik Ini Lakukan Hal Tak Terduga di Semak-semak

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Pakai Hot Pants Merah, Cewek Cantik Ini Lakukan Hal Tak Terduga di Semak-semak


- Sebuah video yang menunjukan seorang wanita berjelajah di semak-semak beredar di media sosial Tiongkok. Bagi wanita bersolek adalah hal wajib dilakukan sebelum hadir dalam sebuah acara.



Mengenakan gincu dan menyanggul ramput umum dilakukan kaum hawa sebelum ke acara pernikahan.Wanita mana yang tak ingin tampil cantik di hadapan orang banyak.Apalagi tampil memesona di hadapan para pria.Tak hal lain dilakukan seorang wanita asal Tiongkok ini.Ia bersolek tak hanya di tempat yang akan dihadiri orang banyak. Akan tetapi juga di tempat-tempat sepi untuk menyamput tamu istimewa.

Ya, wanita ini bersolek untuk mencari mangsa di semak-semak.Riasan wajahnya sungguh mengoda mata para pria yang memandangnya.
Dalam video yang belakangan beredar di media sosial Tiongkok, wanita ini tampil di antara rerumputan dengan pakaian mini.



Tetapi apa yang dia lakukan di antara semak-semak sungguh di luar dugaan.Bagaimana tidak, ia memakai gincu merah dan menganggul ramput yang membuat makin cantik.Lihat celananya, pendek sekali berwarna merah.Tapi lihat apa yang dia lakukan di semak-semak ini.Bermodalkan sebuah batang pohon kecil, wanita ini mulai mengindik-indik kebun yang ada di sekitarnya. Ketika mendengar suara desahan wanita ini terkejut.



Ia kemudian melambatkan langkah kakinya dan mulai mendekat ke arah suara.Tongkatnya ia ayun-ayunkan ke reremputan untuk memberi jalan pandangannya. Benar saja tampak sosok makhluk berbahaya yang harus segera ia sergap.



Ketika makhluk itu mulai melarikan diri, ia kejar dan hap!Tongkatnya mengarah ke kepala makhluk itu dan tertangkap. Sebuah ular berbisa dengan mudah ia taklukan.



Kendati wanita, gadis ini tak gentar menangkap ular yang bisa melukai bahkan membunuhnya sewaktu-waktu.Seperti dilansir dari Bobtify, Selasa (24/10/2017), menangkap ular dengan penampilan amat menawan seperti ini tentu jadi barang langka.
Apalagi pawang ular ini sungguh cantik memesona. Lebih cantik mana gaes, wanita pawang ular atau gadis mall?


seksi2 penangkap ular



kaskuser juga ada ular mba'tp ya itu ulernya kecil2 emoticon-Traveller

0
21.1K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.