c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Seks Dengan Mayat Sudah Ada Dari Zaman Dahulu


Ditemani secangkir kopi ku melihat video di lounge kaskus tentang seorang perawat yang menyetubuhi mayat wanita, dunia nampaknya sudah gila banyak sekali orang yang sakit jiwanya karena jauh dari yang namanya Nurani.



Tapi ternyata sobat kaskus hal itu bukan terjadi di zaman modern ini saja dilansir dari hellosehat.com Dalam mitologi Yunani, dikisahkan tentang seorang pemuda bernama Dimoetes yang jatuh cinta dengan mayat wanita paling cantik yang pernah ditemuinya, sehingga ia memutuskan untuk bersetubuh dengan mayat itu sampai berulang kali. Achilles juga diceritakan suka berhubungan seks dengan mayat ratu Amazon, Penthesilea, setelah ia membunuhnya dalam pertempuran.

Kecenderungan berhubungan seks dengan mayat disebut sebagai necrophilia. Maju ribuan tahun kemudian, ada lebih banyak lagi kasus orang yang berhubungan seks dengan mayat di berbagai macam kebudayaan dunia modern. Pembunuh berantai legendaris, Ted Bundy, contohnya. Banyak pembunuhan yang dilakukan Ted Bundy berujung pada kasus necrophilia. Bundy juga dilaporkan suka mengunjungi kembali mayat korbannya untuk mendandani mereka dan melakukan tindakan seksual kepada mayat-mayat ini sampai tubuhnya membusuk atau dimakan binatang buas.

Hal ini dalam bahasa latin disebut Necrophilia yaitu orang yang mempunyai prilaku seks menyimpang dengan mayat, anehnya kenapa hal ini bisa terjadi..??

Menurut para psikolog, motif yang paling umum dari necrophilia adalah sebagai upaya untuk mendapatkan pasangan seks yang tidak mampu melawan, yang memungkinkan necrophile secara bebas mengekspresikan diri mereka secara seksual tanpa takut penolakan. Hal ini menunjukkan bahwa mungkin ada gejala kecemasan sosial atau riwayat kesulitan menjalin hubungan sosial dan/atau komunikasi antarpribadi di antara beberapa penderitanya.

Berdasarkan pengamatan para pakar, ada lima jenis dari necrophilia:

Regular Necrophilia:

Penggunaan tubuh yang sudah mati untuk kesenangan seksual.


Necrophilic Fantasy:

Memiliki dan membayangkan fantasi dan/atau kontak seksual, terlepas dari apakah impian tersebut ditindaklanjuti atau tidak.

Necrophilic Homicide:

Menindaklanjuti fantasi seksualnya dengan melakukan pembunuhan nyata demi mendapatkan akses langsung mayat untuk kenikmatan seksual. Tindakan pembunuhan tersebut juga merupakan bagian dari dorongan/fantasi seksualnya.


Pseudonecrophilia:

Insiden berhubungan seksual dengan mayat yang hanya terjadi satu kali, tanpa riwayat kecenderungan gairah/fantasi necrophilia sebelumnya.

Necrosadisme:

Kenikmatan seksual berasal dari tindakan sadisme yang dilakukan pada mayat, seperti mutilasi atau minum darah mayat. Ahli menganggap kasus necrosadisme tumpang tindih antara necrophilia murni dan penyimpangan seksual lainnya atau gangguan kepribadian.

Bahayanya berhubungan seks dengan mayat

Selain menyimpang dari norma sosial, necrophilia juga merugikan bagi manusia yang terlibat dalam hubungan seks dengan mayat. Berhubungan seks dengan mayat bisa berakibat fatal. Bahaya berhubungan seks dengan mayat berkaitan dengan persiapan dan pembuangan mayat yang tidak tepat.

Kontaminasi suplai air oleh mayat yang dibuang tanpa penguburan, situs pemakaman, atau di situs penyimpanan sementara dapat mengakibatkan penyebaran gastroenteritis dari isi usus mayat. Zat cadaverine dan putresin yang dihasilkan selama pembusukan bangkai hewan dan manusia mengeluarkan bau busuk yang bisa beracun jika tertelan dalam dosis besar.

Ada risiko penularan infeksi dan penyakit kronis melalui kontak langsung dengan mayat yang mungkin semasa hidupnya menderita penyakit tersebut, seperti penyakit kuru, hepatitis B dan hepatitis C, HIV, patogen usus enterik, TBC, kolera dan lain-lain.

Ketika ku mengetik artikel ini astaga... ada mayat lalat dikopiku untung saja tidak terminum......

Tak sruupuuttt air mineral saja kawann...

Referensi. HelloSehat.com


Diubah oleh c4punk1950... 24-10-2017 04:35
0
5.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.