• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 12 Online Shop ini Menjual Barang Aneh, tapi Laku, No. 12 Bikin Bergidik

milestaAvatar border
TS
milesta
12 Online Shop ini Menjual Barang Aneh, tapi Laku, No. 12 Bikin Bergidik
Etsy adalah marketplace yang secara khusus diperuntukkan untuk menjual hasil kerajinan tangan dan barang-barang Vintage. Banyak manusia-manusia kreatif menemukan cara untuk menghasilkan uang dengan menjual hasil karya tangan mereka di situ. Menariknya, gak semua item yang dijual di Etsy adalah hal yang biasa, banyak banget item yang luar biasa aneh, nyerein dan gak masuk akal yang bisa kita temukan di situ. Tapi jangan salah, rupanya meski aneh, peminatnya banyak. Berikut ini contohnya:

1. Wisnequre
Liat boneka di atas, mengingatkan sama boneka berhantu yang populer beberapa waktu lalu. Boneka ini dijual oleh salah satu pelapak Etsy: Wisnequre. Wisnequre secara khusus menjual boneka-boneka ala Annabelle sepaket sama yang menghantuinya. Meski nyeremin sangat, toko ini punya banyak pelanggan. Selain jual boneka serem, toko ini juga menawarkan jasa membaca masa depan yang kata pelanggannya sih lumayan akurat.


2. Wild things, Inc
Percayalah ane juga gak ngerti kenapa ada orang yang pengen beli Costa Rican atau Brazilian tarantulla, tulang rusuk ular python, kecoak dan lapisan kulit kadal atau ular piton. Tapi itulah yang dijual sama toko ini, dan kalo baca testinya, banyak loh yang beli.



3. PrittenPaws
Oke kalau agan ada yang terobsesi sama “kucing seksi” atau pengen cosplay ala-ala nekomimi, mungkin agan mau belanja di sini.


4. Ramshackle Rascals
Mungkin agan bosen dengan bentuk pot yang begitu-gitu aja? Pot berbentuk kepala boneka bayi ini bisa jadi pilihan. Membuat suasana rumah menjadi lebih creepy dan not visitable.


5. Tusuk gigi rasa-rasa
Ini inovasi luar biasa. Jadi lapak yang satu ini menjual tusuk gigi rasa-rasa. Ada rasa cinnamon, anggur dan peppermint. Terlalu biasa? Mereka punya juga rasa bacon, rasa susu formula, rasa ASI dan rasa kembang api . Dijamin petualangan agan meraih daging yang terjepit disela gigi jadi lebih berwarna.


6. Anna’s Uncanny Creatures
Buatlah ketakutan anak agan jadi nyata dengan boneka dari Anna’s Uncanny Creatures.


7. aKnitomy
Mungkin pajangan rajutan ini cocok buat jadi hadiah temen kamu yang anak biologi. Dan di website etsi penjualannya udah 3000 lebih!


8. Funereal Ephemera
Sekarang dekorasi yang bertema vintage lagi ngetren yes. Toko ini secara khusus menjual foto-foto jadul, jadul bukan sembarang jadul, foto ini juga bisa membangkitkan suasana horror dari masa lalu. Yang dijual diantaranya adalah, foto postmortem bayi dari zaman Victoria, bunga duka, memorial card, dan beragam kartu pos bergambar pemakaman jadul.


9. Digital Soap
Dan akhirnya ane menemukan ide kado yang cocok buat adek ane yang gamers dan anime lovers. Kira-kira berapa ongkirnya ke Jakarta ya??? anyway penjualan mereka udah lebih dari 18000 sabun! Mungkin para gamers dan animelovers banyak membutuhkan sabun ya gaes...


10. Terrible Origami
Beberapa orang memiliki bakat origami dan ada juga yang tidak. Tapi walopun tidak bakat, owner toko ini tetap pede jualan. Yak betul, origami kodok itu harganya 10,000 dolar!


11.The Curiositeer
Kalo toko yang satu ini jualan aksesoris yang dibuat dengan hal-hal yang agak nyeleneh, mulai dari serangga yang diawetkan, kerangka hewan, jantung katak, gigi-gigi (entah gigi apa), hingga tengkorak burung. Jangan bikin penjualnya kesel ya gan, salah-salah jari agan yang bakal diawetin.



12. The Livesculpture
Tuh kan udah ane bilang jangan bikin pedagangnya kesel. Ngeri betul memang, kayak bagian tubuh beneran. Tapi bukan kok, itu namanya realistic sculpture. Pelapak yang satu ini emang spesialis dalam membuat aksesoris yang bikin kita jadi gak napsu makan selama seminggu.



Demikian ulasan ane tentang toko-toko yang menjual kerajinan yang unik hingga cenderung tidak lazim dan mungkin malah bikin kepala pusing. Semoga bisa memicu munculnya ide-ide kreatif agan-agan semuanya atau mungkin agan minat pengen beli?


Quote:
0
7.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.