Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • SOLUSI QURBAN DAN INVESTASI TERNAK YANG AMAN, BERKAH DAN MENGUNTUNGKAN

kandangsalamAvatar border
TS
kandangsalam
SOLUSI QURBAN DAN INVESTASI TERNAK YANG AMAN, BERKAH DAN MENGUNTUNGKAN
SOLUSI QURBAN YG MUDAH DAN BERKAH SERTA INVESTASI HEWAN TERNAK YANG MENGUNTUNGKAN.

assalamualaikum Warohamtullahi Wabarokatuh Agan Agan yg selalu di berkahi oleh Allah.

Izinin ane gan/Ustadz untuk corat coret disini.. Untuk mengajak agan agan semua disini berinvestasi sekaligus bersedekah bersama KANDANG SALAM.

APA ITU KANDANG SALAM AL QUDS?

Kandang Salam Al quds adalah salah satu unit usaha dari pondok pesantren tahfidz quran Al Quds dan sarana / wadah pendidikan tahfidz Al Quran yang mana terbuka untuk umum dan gratis samapi hafal 30 juzz untuk belajar disini dalam menghafal quran ( usia 3-6 tahun) serta wadah bisnis untuk kaum muslimin dan muslimat yang ingin mencoba berinvestasi di dunia peternakan ( kambing,domba dan sapi ).

VISI DAN MISI "KANDANG SALAM".

VISI :
SOLUSI QURBAN BAGI UMAT ISLAM YANG BERKAH DAN MENGUNTUNGKAN DUNIA AKHIRAT.

MISI :

-Menjadi Sarana Wadah bisnis di dunia peternakan yang Berkah, Terpercaya,Amanah dan Halal

- Mencetak Kaderisasi Tahfidzul Quran yang berakhlaqul karimah.

KONSEP DASAR BISNIS KANDANG SALAM.

- Awal didirikan kandang salam karena harga hewan qurban tiap tahunnya naik terus menerus antara 8-10% .sehingga menjadi nilai investasi yang sangat menguntungkan bagi para peternak hewan qurban.. tapi disisi lain agak sedikit menguras kocek bagi konsumen( pembeli) hewan qurban karena harga yg melambung tinggi.

- di tahun 2017 harga hewan qurban dengan bobot 23-25 kg Rp 2,5 jt... bobot 28-30 kg sudh mencapai Rp 3,2 jt..tinggal kalikan 10% aja gan tiap tahunnya..

Di dasari oleh 2 faktor itulah KANDANG SALAM mengajak dan membuka peluang investasi sebagai sarana bisnis untuk memudahkan kaum muslimin untuk berqurban sekaligus berinvestasi.

BUSINESS PLAN KANDANG SALAM

Untuk agan agan yg punya rezeki lebih sedikit di bulan oktober 2017 silahkan berinvestasi di kandang salam dengan cara sebagai berikut ( globalnya) :

- MODAL INVESTASI Rp 7,5 jt ( khusus di bulan oktober s/d tgl 25 hanya Rp 6 jt) kontrak kerjasama sampai 5 tahun.

Dengan Modal tersebut Hak apa yg di dapat oleh Investor :

1) Investor dapat 2 Domba Indukan yg memiliki akun khusus ( Betina) ( 2 Induk Betina Memakai Kode Barcode yg mana di awal tahun 2018 akan launching di aplikasi android dan IOS untuk memantau perkembangannya)

2) Setiap Tahun Mulai tahun 2018 - 2022 ( akan mendapatkan 1 hewan Domba Garut dengan bobot 25-30 Kg untuk berkurban)..mulai dapat hak nya di tahun 2018 jikalau mendaftar sebelum bulan desember 2017.

3) Hak yang di dapat Tiap Tahun Nya di Luar Indukan Betina.jadi total yg di dapat selama 5 tahun kontrak total 7 ( 5 hewan qurban dan 2 indukan)

4) jikalau terjadi kematian masal, virus atau apapun yg menyebabkan kerugian terhadap kandang salam. INVESTOR BERHAK mendapatkan kewajiban nya penuh selama kontrak beserta indukannya.jadi tidak beresiko sama sekali.

5) INVESTOR tidak perlu membayar apapun lagi selama kontrak.. Kecuali vitamin yg di rekomendasikan oleh investor atau pengelola.

6) Investor berhak mendapatkan info apapun ( termasuk visual gambar) dalam perkembangannya baik dalam bentuk SMS/Email/Aplikasi ( launching Januari 2018)

7) Anak Anak Domba yang di hasilkan oleh Domba Investor selama masa kontrak kerja di berikan kepada :
- PENGELOLA 20% ( tuk biaya operasional,pakan,System Dll. )

- PENJAGA/PENGASUH HEWAN TERNAK 40% ( karena kami dri pihak Kandang salam memperkerjakan masyarakat sekitar yang pengangguran)

- AMAL DAN SHODAQOH 20% ( untuk amal jariyah kepada Pesantren Tahfidz Quran Al Quds)

- 20% nya untuk keuntungan Manajemen Kandang Salam.

MENGAPA KANDANG SALAM TIDAK MENERAPKAN BAGI HASIL TERNAK INDUKAN BESERTA ANAK ANAKNYA.

Saya Pribadi dan Team Kandang Salam telah mencoba beternak selama bertahun tahun..adakalanya hewan ternak yg kami rawat dengan secara baik dan benar terkena virus/ wabah yang diluar dugaan kami.. Sehingga bisa mematikan puluhan bahkan ratusan hewan ternak dalam jangka waktu yg singkat.

SYSTEM bagi Hasil ada plus dan minus dalam pembagiannya..jikalau sedang untung dan tidak ada masalah ..Investor dengan senang akan meraup keuntungan yang sangat besar tiap tahunnya.

Untuk kali ini kandang salam bukan hanya menyarankan kepada para muslimin dan muslimat untuk berbisnis sekedar meraih keuntungan dan mengambil resiko bisnks.. Tapi kandang salam lebih mengajak kepada saudara seiman untuk solusi mudah berqurban dan berlomba lomba dalam bersedekah di jalan Allah.

Minus nya :
- investor harus rela mengeluarkan uang lagi untuk biaya tambahan pakan dan concentrad
- investor harus bersedia dan rela dengan lapang hati kalau hasil ternaknya terkena wabah dan virus serta gagal dalam beternak.
- Dan masih banyak lagi mudhorot yang lainnya..

TENAGA KERJA DAN SDM KANDANG SALAM.

Tenaga yang kami ambil dalam menjalankan bisnis ini dan mau ikut berpartisipasi di dalamnya adalah sudh mencangkup secara keseluruhan :

1) Tenaga Ahli dan Konsultan yg ahli di bidang peternakan hewan Kambing dan Ternak

2) Tenaga Ahli dalam bidang IT untuk mensupport program program di aplikasi

3) kalangan masyarakat sekitar sebagai ladang lapangan pekerjaan yang mana di pantau langsung setial harinya untuk menjaga dan mengasuh hewan ternak dengan baik dan benar.. Baik dalam pemberian pakan dan tata cara penanggulangan sakit.

Mungkin cukup sekian agan agan yg bisa saya sampaikan..semoga bermanfaat untuk kaum muslimin dan muslimat

PROGRESS KE DEPAN DI KANDANG SALAM.

Bekerjasama dengan pihak Bank Syariah atau Investor yg Murah Hati untuk memberikan dana talangan kepada Masyarakat kurang Mampu.. Supaya Masyarakat yang tidak mampu pun bisa ikut berqurban tiap tahun nya sebagai bekal kendaraan di akhir zaman nanti.Kaum Dhuafa tersebut Dengan cara mencicil / Angsur Modal Investasi yg pertama kepada Pihak Bank Syariah.

Lokasi dan LAHAN AREA KANDANG SALAM.

Silahkan yang mau lihat lokasi area nya dan di mohon baiknha untuk infokan ke saya terlebih dahulu..

Lokasi area kandang salam berada di dekat pesantren Al Quds dengan lahan pakan kurang lebih ada 3 Hektar dan Lahan Kandang ada 1 H..

LOKASI NYA BERADA DI DESA CUGENANG.CIANJUR .JAWA BARAT INDONESIA ( 10 menit dri istana cipanas menuju ke arah cianjur) persis di pinggir jalan. ( ketik waze atau google maps : Ma'had Al Quds) www.Al-qudsqorp.org/

CATATAN PENTING :
untuk saat ini kami hanya menerima 200 calon investor saja karena keterbatasan lahan pakan dan kandang.. Per tanggal 2 oktober ( sejak launching 28 september 2017 Alhamdulillah sudah Ada 27 Investor yang mempercayakan Amanah Ini) .hanya tinggal 173 slot saja..

jazakumullah khairan katsiron.

Untuk info lebih dan yang mau tanya tanya.. silahkan ke saya :

Ade Firmansyah
Founder Kandang Salam
WA/Hp : 0821 1499 8787









Diubah oleh kandangsalam 02-10-2017 13:01
0
2.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.9KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.