Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Takut Produk yang di Beli Palsu? Gadget Ini Bisa Membantu Mendeteksinya

poseedAvatar border
TS
poseed
Takut Produk yang di Beli Palsu? Gadget Ini Bisa Membantu Mendeteksinya
Penjualan barang-barang fashion dengan brand dan produk imitasi sekarang sudah sangat sering terjadi. Banyak orang yang ingin tampil modis dengan menggunakan barang dari brand ternama, namun lebih memilih untuk membeli replikanya karena tidak mampu membeli yang asli, bahkan ada pedagang-pedagang nakal yang bilang asli tetapi sebenernya barangnya palsu.. Untuk mengatasi hal tersebut, saat ini telah tersedia sebuah gadget unik yang diciptakan khusus untuk mendeteksi produk-produk fashion palsu.

Perusahaan asal Amerika Serikat bernama Entrupy baru saja memasarkan gadget baru yang belum pernah ada sebelumnya. Gadget ini mampu mendeteksi tingkat keaslian produk fashion dari berbagai macam brand. Dengan kamera mikroskopis di dalamnya, alat tersebut bisa mengecek warna, pola, dan tekstur barang fashion sesuai dengan brand-nya. Terdapat lebih dari 30.000 produk dari 11 brand ternama yang sudah tercatat di dalam database gadget ini emoticon-Leh Uga


Gadget Entrupy memiliki tampilan yang unik. Ukurannya kecil dan bentuknya kotak dengan sudut yang mengerucut di salah satu ujung sisinya. Bentuk seperti itu hampir serupa dengan bentuk senter yang memiliki kabel sambungan data. Konsumen tidak lagi perlu mengkhawatirkan keaslian produk yang dibelinya. Menurut pendiri Entrupy, gadget ini memiliki tingkat keakuratan yang sangat kuat, mencapai 98 persen.


Sayangnya, penggunaan gadget ini membutuhkan biaya yang cukup mahal. Untuk menyewa alat, pemilik usaha bisnis harus terlebih dahulu membayar sebesar USD 299 atau setara dengan Rp. 3,9 juta. Setelah itu, untuk perawatannya, setiap bulan biaya sebesar USD 99 atau Rp. 1,3 juta harus kembali dibayarkan. Cukup gede ya modal menggunakan alat ini..


Semua orang bisa membeli alat pendeteksi keaslian produk fashion ini. Meski begitu, gadget ini lebih banyak dipakai oleh pemilik usaha bisnis yang butuh membedakan produk asli dengan produk palsu. Saat ini, telah ada 160 bisnis di Amerika Serikat yang memanfaatkan layanan Entrupy dengan sistem penyewaan.

Agan dan Sista, kini kalian tidak perlu lagi khawatir membeli produk palsu dengan harga yang mahal. Gadget dari Entrupy mampu mendeteksi semuanya dan memudahkan proses pembelian kita!



Spoiler for Jangan Lupa Baca dan Rate Ane Lainnya:
0
1.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.