Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Coca-Cola Coffee Plus - Perpaduan Minuman Soda dan Kopi!
Baik kopi maupun soda sama-sama menjadi minuman yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat, gansis termasuk nggak nih? Kopi biasanya sering dikonsumsi oleh orang-orang yang perlu bekerja melebihi waktu tidur, sementara soda diminum oleh anak-anak muda yang ingin bersantai. Lalu, bagaimana kalau kedua minuman tersebut dipadukan? emoticon-Wow


Salah satu brand soda ternama Coca-Cola telah mengeluarkan minuman baru yang tak terduga. Minuman itu adalah soda yang dipadukan dengan kopi. Wow, bagaimana ya rasanya?


Minuman yang diberi nama Coca-Cola Coffee Plus ini punya kadar kalori hanya setengah dari minuman Coca-Cola biasa gansis.. Perpaduan ini diciptakan untuk menambah keunikan dua jenis minuman yang sedang populer di kalangan masyarakat modern saat ini, yaitu soda dan kopi.

Soda dan kopi dalam minuman ini digabungkan dengan komposisi yang sepadan, 50 persen kafein dan 50 persen soda rendah kalori. Di dalam kaleng Coca-Cola Coffee Plus berukuran 19 ml, terkandung 34 mg kafein dan 42 mg soda. Kopi yang ditambahkan bukanlah perasa kopi biasa, melainkan campuran dari ekstrak bubuk kopi asli. Wah pecinta kopi harus coba nih!

Rasa minuman ini pun tak biasa. Aroma kedua bahan minuman, soda dan kopi, sama-sama tidak terlalu menusuk ketika kemasan kaleng dibuka. Saat diminum, ada rasa soda yang khas di lidah. Namun, setelah selesai diminum, mulut akan terasa seperti baru saja meminum kopi.


Secara fisik, yang berbeda dari minuman ini dengan Coca-Cola biasa adalah warnanya yang cokelat pekat, bahkan cenderung mendekati warna hitam seperti kopi. Namun, buih-buih soda masih terlihat di dalamnya.

Sayangnya nih gansis, saat ini Coca-Cola Coffee Plus baru bisa dibeli di Jepang melalui vending machine. Harga yang ane dapet dari sumber terpercaya adalah 130 Yen per kaleng atau setara dengan Rp 15.500. Standart ya gaaann...

Semakin tertarik untuk pergi ke Jepang demi menyicipi sensasi baru minuman soda dan kopi ini gansis?



Spoiler for Jangan Lupa Rat dan Baca Thread Ane yang Lainnya:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.