sekkarAvatar border
TS
sekkar
Ketahui Ini Dulu Sebelum Memiliki Asuransi





Pada saat ini sudah banyak masyarakat yang menyadari bahwa memiliki asuransi itu penting. Asuransi merupakan salah satu perencanaan jangka panjang dari perlindungan atas berbagi resiko yang bisa dialami tanpa prediksi. Asuransi sangat memberikan manfaat jika tertimpa musibah atau sakit, tak perlu khawatir harta akan terkuras saat terjadi resiko jika sudah memiliki asuransi.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, nasabah harus memahami beberapa point penting dalam asuransi, supaya memudahkan proses administrasi termasuk proses klaimnya.

Banyak masyarakat yang tidak paham mengenai asuransi, yang mengakibatkan salah paham dalam memandang asuransi dari berbagai sudut yang berbeda.

Asuransi adalah perlindungan atau pertanggungan terhadap suatu objek dari timbulnya bahaya dan kemungkinan bisa menyebabkan kerugian.

Pengertian asuransi berdasarkan pada UU No.2 Th. 1992, yang menyebutkan, "perjanjian antara dua belah pihak, dimana pihak tertanggung, bila terjadi kerusakan, kehilangan, kerugian karena suatu peristiwa yang tidak pasti, dan atau pembayaran sejumlah uang, didasarkan karena kejadian yang menyebabkan meninggal atau sebab lainnya dimana mengancam kesehatan pihak tertanggung".




emoticon-roseKetahui Ini dulu GanSis, Sebelum Memiliki Asuransi :

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Dengan mengetahui hal-hal diatas diharapkan asuransi dapat membawa keuntungan tersendiri. Maka dari itu sudah banyak masyarakat yang bergabung berbagai macam program asuransi sepertu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, kendaraan, dana pensiun bahkan asuransi proteksi pendapatan.
Pastikan bahwa GanSis telah memahami setiap program yang hendak dipilih.



emoticon-Angpauemoticon-Angpau emoticon-Angpau


emoticon-rose Kutipan untuk Thread Ini :
Quote:

#989emoticon-Paw



0
15.3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.