Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bosan Liat Bentuk Rumah Gitu-Gitu Aja? Coba Liat 5 Bentuk Rumah Ini!

skicloudAvatar border
TS
skicloud
Bosan Liat Bentuk Rumah Gitu-Gitu Aja? Coba Liat 5 Bentuk Rumah Ini!
Apakah gansis mempunyai rumah impian? Bagaimana rumah impian kamu? Dengan halaman yang luas, memiliki tingkat dua, terletak di kawasan elit? Wah pasti banyak banget deh kalau ngomongin rumah impian, akan tetapi kalau kamu lihat rumah-rumah dibawah ini adakah diantara salah satu rumah ini yang menjadi rumah impian gansis?

1. Hilodome – Perancis


Rumah ini dibangun benar-benar untuk menghemat energi lho Gansis, karena panel surya yang ada di Hilodome membuat kamu tetap merasa hangat di musim dingin dan merasa sejuk serta dingin di musim panas. Wah nyaman banget ya kayaknya tinggal di dalamnya, katanya Hilodome dibuka untuk berwisata. Mau coba kesana?

2. Bohumil Lhota’s House – Republik Ceko


Bohumil Lhota adalah pemilik rumah yang memenangkan banyak penghargaan rumah yang berkonsep eco friendly dan eco living atau ramah lingkungan. Bohumil Lhota mendesain rumah ini sejak tahun 1981 dan baru benar-benar membangunnya tahun 2002, 3 dekade lebih. Whoa! Rumah ini bisa berputar sehingga Agan dan Sista akan melihat rumah ini seperti rumah Hobbit juga akan melihat seperti rumah pada umumya.

3. The Nautilus House – Mexico


Jika dilihat, rumah ini seperti yang ada di dongeng-dongeng ya? Dibangun oleh seorang arsitek yang bernama Javier Senosiain, jika berada di dalam rumah ini pada siang hari maka gansis akan diterangi oleh cahaya berwarna-warni yang berasal dari pantulan kaca. Kerennya lagi, rumah ini buka untuk umum sepanjang tahun. Mau coba bersantai disana? Agan dan Sista bisa melihat keindahan rumah ini di akun facebook Nautilus House – Mexico City.

4. The Stone House – Portugal


Ini bukan rumah Flintstone ya gansis, walaupun tidak diketahui siapa pemilik rumah ini akan tetapi rumah ini benar-benar di tinggali. Bahkan karena banyak orang yang ingin melihat, rumah batu ini di kelilingi pagar dan di beri tulisan Private Property. Apakah saudara dari Flinstone yang tinggal di dalamnya?

5. The Shoes House – Belanda


Gansis saat melihat rumah ini teringat siapa hayo? Pasti kalau suka menonton kartun, kamu tahu bahwa ini adalah rumah Alfred J Kwak salah satu kartun Belanda tahun 1990 yang juga ada versi anime nya lho! Rumah ini berada di sebuah taman di Belanda, tetapi sepertinya rumah ini hanya sebagai pemanis di taman dan tidak diperuntukan untuk di tempati.

Inovatif sekali ya ide mereka untuk membangun rumahnya. Diantara lima rumah diatas, mana yang jadi rumah impianmu? Mau mencoba mengunjungi rumah-rumah tersebut untuk merasakannya terlebih dahhulu?



Spoiler for Jangan Lupa Rate Buat Ane yang Masih Newbie:
Diubah oleh skicloud 11-09-2017 09:17
0
28.8K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.