Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pokemon Terrarium Bikin Gansis Bisa Kepoin Kehidupan dalam Poke Ball

poseedAvatar border
TS
poseed
Pokemon Terrarium Bikin Gansis Bisa Kepoin Kehidupan dalam Poke Ball
Apakah Agan dan Sista pernahkah membayangkan seperti apa kehidupan di dalam sebuah Poke Ball? Poke Ball adalah alat yang digunakan untuk menangkap dan menyimpan Pokemon. Banyak penggemar Pokemon yang bertanya-tanya sebenarnya seperti apa kehidupan di dalam Poke Ball tersebut. Jangan sedih, jangan gundah gulana gansis karena kini, pertanyaan tersebut sudah bisa terjawab lewat mainan Pocket Monster Terrarium.


Mainan Pocket Monster Terrarium atau Pokemon Terrarium adalah mainan baru yang diproduksi oleh salah satu perusahaan mainan muda bernama Re-Ment. Mainan ini berbentuk bulat seperti Poke Ball dengan berbagai jenis monster Pokemon di dalamnya. Setiap Poke Ball berisi satu Pokemon disertai gambaran habitatnya yang terlihat nyaman dan sesuai dengan karakter masing-masing Pokemon tersebut.


Pokemon yang dijual dalam Poke Ball terdiri atas Pokemon yang populer dan banyak disukai masyarakat, antara lain Snorlax, Eevee, Dragonair, Lapras, Bulbasaur, dan Pikachu. Setiap Pokemon dilatarbelakangi oleh desain Poke Ball yang berbeda. Contohnya, Poke Ball Snorlax berisi Snorlax yang berbadan besar dan sedang tertidur menghalangi jalan, seperti yang sering digambarkan dalam animasinya. Ada juga Poke Ball Dragonair yang berisi sosok Dragonair dan gelombang air yang mengelilinginya.


Meski terlihat mewah, mainan sebenarnya hanya terbuat dari bahan plastik yang sederhana. Nah bahan tersebut yang membuat Pokemon Terrarium memiliki harga yang murah dan terjangkau, yaitu hanya sekitar 750 yen atau Rp 91.500 per Poke Ball. Jepang emang nggak ada matinya ya gan kalo berinovasi.. Uniknya lagi nih ketika gansis membeli, gansis tidak dapat memilih Pokemon mana yang mau kita ambil karena setiap Poke Ball dikemas dalam sebuah kotak kertas yang tertutup, sehingga tidak memungkinkan pembeli untuk melihat terlebih dahulu Pokemon apa yang ada di dalamnya. Menarik banget deh berasa ambil doorprizeemoticon-Wakaka


Mainan Pokemon Terrarium ini sudah mulai diperjualbelikan secara bebas di seluruh supermarket dan toko mainan di Jepang. Sayangnya, sejauh ini belum ada kabar akan adanya pendistribusian Pokemon Terrarium ke negara-negara lain di Asia, termasuk Indonesia.

Tapi tidak perlu kecewa gansis, bagi kalian penggemar Pokemon, Pokemon Terrarium masih bisa didapatkan melalui situs-situs yang khusus menjual mainan Jepang dengan karakter-karakter tertentu atau titip aja ke temen agan yang ke Jepang tapi jangan lupa kasih duitnyaemoticon-WakakaTertarik nggak nih gansis?



Spoiler for Jangan Lupa Baca dan Rate Thread Ane Lainnya:
0
2.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.