Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Jennifer, Aplication Performance Monitoring Untuk Web dan Aplikasi

Kemajuan teknologi membuat distribusi informasi pun begitu mudah, baik melalui website atapun aplikasi pada smartphone yang mudah didapatkan melalui PlayStore atau App Store. Sebagai pemilik web/aplikasi, tentu juga perlu selalu mantengin dengan performa produk yang kita buat agar nantinya apabila terjadi sesuatu hal pun bisa langsung ambil keputusan. Kalian yang memiliki website atau yang bekerja sebagai developer, sysadmin, atau QA tentunya sudah tidak asing dengan APM tool bukan? Atau mungkin malah ada yang baru dengar APM?

Untuk yang baru dengar, APM atau Application Performance Management adalah sebuah metode management sistem yang fokus pada monitoring dan managemen performa sebuah aplikasi, juga dapat digunakan sebagai analisa agar aplikasi bisa berjalan dengan stabil.

Tentunya kita sebagai pemilik web application ingin memiliki system yang cepat dan setabil, minim bug, responsive sehingga customer dan pengguna sistem kita selalu happy.

Manfaat lain dari APM adalah waktu yang efektif dalam menganalisa dan menyelesaikan masalah yang terjadi pada aplikasi agan, karena APM tool sendiri akan menunjukan dimana error tersebut berada, bagian code mana, program apa dan bahkan memberikan alert jika system mengalami kegagalan. Selain itu, Manfaat lain dari APM adalah menjadikan waktu lebih efektif dalam menganalisa dan menyelesaikan masalah yang terjadi pada aplikasi agan. Emoticon2thumbup.

Berbicara tentang APM Tools, kali ini TS mau kenalin tentang Jennifer yang merupakan APM Tools yang bisa digunakan untuk bisa menganalisa performance dari web/aplikasi yang kita miliki. Beberapa kelebihan menggunakan Jennifer APM, diantaranya :


Integrated Performance Monitoring
Jennifer APM menyediakan komprehensif dan monitoring performa web/aplikasi secara terpadu melalui banyak tampilan dashboard, meliputi monitoring pengguna nyata dan topologi secara real-time.


Service Availability
Melalui dashboard, GanSis dapat melakukan analisa data statistik dari berbagai sumber daya sistem, kinerja dan error pada aplikasi, ini bertujuan untuk mencapai ketersediaan layanan yang terus menerus dan aplikasi/web pun bisa tetap optimal.


Troubleshooting Jadi Lebih Cepat & Mudah
Bagi pemilik web/aplikasi pasti pernah ngalamin yang namanya cari error tapi setengah mati buat nemuin nya, akan beda cerita dengan menggunakan Jennifer APM. Karena Jennifer APM akan memonitor untuk membantu mendeteksi dengan cepat dan membantu mencegah masalah yang bakal mempengaruhi layanan nantinya.


Memberikan Kepuasan pada Pengguna Aplikasi/web
Dengan menggunakan Jennifer APM, maka kita bisa dengan mudah memonitor performance dari web/aplikasi kita, sehingga bisa meminimalisir sistem downtime, yang ujungnya pun bakal bisa meningkatkan kinerja secara keseluruhan di aplikasi dan berimbas pada tingkat kepuasan pengguna web/aplikasi yang GanSis punya.

Bagi GanSis yang pingin mengenal tentang Jennifer APM, bisa coba simak penampakan video berikut ini :


Bagi GanSis yang uda ga sabar kepingin menggunakan Jennifer APM, di bulan Agustus dan September ini Jennifer memberikanfree license, untuk GanSis yang ingin memonitor Web Applicationnya, ga tanggung tanggung, full feature selama satu tahun, Gan!

Dan jika agan agan bersedia mengirimkan feedback atau review dari pengalaman agan menggunakan Jennifer, baik dalam bentuk video atau artikel, siap siap bakalan dapetin uang tunai gan! Bahkan feedback terbaik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan T-Shirt menarik, juga untuk semua partisipan akan mendapatkan T-shirt dari Jennifer kayak di bawah ini.

Jangan Kebanyakan Mikir gan, buruan langsung merapat dan cobain free license Jennifer APM dengan cara klik link berikut ini :

Diubah oleh Kaskus Promo 29-08-2017 08:23
0
22.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.