Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AchozoiDAvatar border
TS
AchozoiD
BUKALAPAKDOTCOM BIKIN GUEMESS !!
halo agan agan semua, numpang curhat gan , Ane ingin menyampaikan keluhan terbuka untuk BUKALAPAKDOTCOM ,langsung aja ke kronologis nya ya ...

Tanggal 13 Agustus 2017 saya membuat lapak
Spoiler for lapak BL galaxy a7 2017:


pembeli melakukan transaksi di lapak saya dengan pengiriman JNE REG BUKALAPAKDOTCOM BIKIN GUEMESS !!

ada kesalahan di pilihan JNE REG oleh buyer karna dealnya JNE YES, tapi akhirnya buyer setuju untuk Penambahan biaya via pulsa untuk JNE YES.
lalu saya mengkonfirmasi penerimaan transaksi di aplikasi bukalapak dan segera mengemas barang tsb untuk dikirim via JNE YES. dan saya memasukan RESI YANG VALID TERBACA DI SISTEM BL MULAI DARI ITU BARANG DI JAKARTA S/D STATUS ON PROCESS DI APLIKASI BL tanggal 15 sekitar jam 20.00 an malam ( SISTEM BL UPDATE NYA LEMOT ) bahkan sampai saya pulang kantor sekitar jam 21.00 lewat saya telpon cust serv BL untuk update , CS nya bilang sendiri sistemnya TIDAK UPDATE dan menyuruh saya kontak seller saja untuk konfirmasi penerimaan di aplikasi !

tanggal 15 agustus jam 18.10 malam barang sampai ke pihak pembeli. setelah chat wa ternyata Buyer belom konfirmasi karna masih dijalan, belum cek barangnya. sekitar jam 22.55 malam, buyer akhirnya konfrimasi penerimaan


bukti resi valid dan barang sampai BUKALAPAKDOTCOM BIKIN GUEMESS !!

feedback buyer BUKALAPAKDOTCOM BIKIN GUEMESS !!

ulasan penerimaan buyer BUKALAPAKDOTCOM BIKIN GUEMESS !!

transaksi pun selesai........ tapi................. saya dapat notif yang mengesalkan dan GAK LOGIS ! "DANA TIDAK BISA DITERUSKAN KE SELLER KARNA RESI INVALID !" (WTF ! GIMANA BISA TRANSAKSINYA BERHASIL , BARANG DITERIMA, NOTIF RESI INVALID ?? ITU NOTIF PUN SETELAH BARANG DITERIMA , KENAPA GA DARI AWAL PENGIRIMAN MUNCUL NOTIF KALAU EMANG GUE MASUKIN RESI YANG INVALID ? SALAH GUE ?? SALAH TEMEN TEMEN GUE ?? WTF !!!!)


tadi sekitar jam 11an saya telpon kembali cust service BL untuk menyelesaikan masalah ini, cs nya tanya saya no resi yang dipakai sebelumnya, karna kertasnya gatau kemana saya suruh saja lihat di sistem mereka dan saya bilang untuk CEK DI WEB JNE, INPUT NO RESI YANG TERTERA DI SISTEM VALID APA GA ! cs nya suruh saya tunggu untuk kordinasi dengan JNE.... setelah menungu.... cs nya minta nomer kontak saya dan bilang nanti office mereka akan menghubungi saya, TAPI EMANG NAMANYA SISTEM NYA LEMOT APA CARA KERJANYA YANG LEMOT, GA TELPON TELPON JUGA !??

BL nya udah minta maaf atas keterlambatan update dan cs nya, CASE CLOSED YA .
Diubah oleh AchozoiD 17-08-2017 05:45
0
2.5K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.