Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
6 Tempat Eksotis di Bali yang Wajib Gansis Sambangi!
Bali memang sudah terkenal akan keindahan pantainya. Selain pantai, Bali juga memiliki banyak tempat yang menarik dan penuh keajaiban untuk dikunjungi. Keenam tempat berikut ini merupakan bukti kecantikan dan kesakralan pulau yang sangat sarat dengan nuansa budaya ini. Mulai dari hamparan sawah nan mempesona hingga gunung yang bersahaja, Bali memiliki semua tempat eksotis yang akan membuat siapa saja terpesona. Pastinya pergi ke Bali memang nggak pernah salah deh ya gansis..

Teras Sawah Tegallang, Ubud


Ubud terkenal dengan pemandangan cantik sawahnya yang bertingkat, memakai sistem perairan subak. Pemandangan hamparan sawah bertingkat di Teras Sawah Tegallalang pastinya akan membuat gansis terpesona. Dilengkapi dengan udara yang sejuk menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat eksotis yang wajib dikunjungi di Bali, dijamin seperti back to nature banget deh gansis

Puri Tanah Lot, Tabanan


Puri yang paling terkenal di Bali ini merupakan salah satu tempat yang paling diminati oleh turis, baik dalam maupun luar negri. Puri Hindu kuno yang masih kokoh walau dihampar oleh ribuan ombak ini juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk berfoto. Eiits tetapi Agan dan Sista harus berhati-hati, konon pasangan yang belum menikah akan putus hubungan asmaranya jika berfoto berdua di tempat ini. Percaya nggak percaya siih kalo ane

Hutan Monyet, Ubud


Dikenal juga sebagai Hutan Monyet Suci Padangtegal, merupakan salah satu daya tarik utama di Ubud. Tempat perlindungan alami ratusan monyet abu-abu. Selain monyet, di tempat ini gansis juga dapat melihat indahnya candi-candi dan patung kuno yang diselimuti oleh lumut.

Gunung Batur, Kintamani


Terletak di Kintamani, pemandangan Gunung Batur yang sangat cantik dan mencengangkan sanggup membuat semua orang terpukau. Bukan itu saja gansis, di kaki gunung juga ada Danau Batur yang pastinya dapat menjadi obyek foto yang fantastis. Lengkap dengan sejuknya hawa pegunungan dan tempat pemandian air panas di sekelilingnya.

Bali Safari & Marine Park, Gianyar


Taman satwa yang didirikan oleh Taman Safari Indonesia ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Di tempat seluas 40 hektar ini, Agan dan Sista akan melihat 60 jenis hewan yang berbeda. Beberapa di antaranya berada dalam habitat yang sangat mirip dengan habitat asalnya.Sekali-kali nggak pergi kepantai terus saat di Bali..

Goa Gajah, Bedulu


Goa Gajah merupakan sebuah situs arkeologi dengan nilai sejarah yang penting, menjadikan tempat ini salah satu tempat eksotis yang wajib dikunjungi. Di Goa Gajah, gansis akan melihat berbagai macam barang peninggalan bersejarah, lukisan di batu, gua untuk meditasi, dan kolam untuk mensucikan diri.

Jika sudah punya rencana untuk pergi ke Bali, Agan dan Sista jangan lupa untuk berkunjung ke salah satu dari 6 Tempat Eksotis yang Wajib Disambangi di Bali ya.. Jangan lupa juga rate thread aneemoticon-Cool
0
2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.