• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Liam Gallagher Begini? Inilah Fakta Tentangnya yang Gak Disangka-Sangka

kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Ternyata Liam Gallagher Begini? Inilah Fakta Tentangnya yang Gak Disangka-Sangka


Liam Gallagher, salah satu pentolan band Oasis dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta. Konser yang harusnya digelar pada Agustus 2017 ini malah diundur ke bulan Januari 2018. Para penggemar emang kudu bersabar beberapa bulan lagi untuk melihat penampilan Liam. Abis gimana Gan, ngarepin Oasis balikan kan kayaknya gak mungkin, jadi yaudah yang ada aja deh. Hehe... Tapi daripada Agan yang udah beli tiket keburu lumutan nnungguin konsernya Liam, mendingan simak fakta tentang Liam Gallagher berikut ini.

1. Suka Banget Nonton Spongebob



Tampilan vokalis band Oasis ini boleh cool dengan muka jutek gemesin, tapi Liam ternyata suka banget nonton serial animasi Sponge Bob Squarepants loh. Liam mengaku penggemar berat tokoh karun berwarna kuning itu.

2. Percaya Alien



Liam mengaku meyakini keberadaan Alien. Bahkan dia gak takut dengan alien karena merasa sama pintarnya kayak alien. Liam membayangkan alien memiliki mata yang besar dan makhluk yang gak terlalu pintar juga kalau dibandingkan dengan manusia.

3. Benci Sama Manchester United



Waktu ditanya apakah 10 hal yang paling dia benci Liam menjawab Manchester United. Loh kan 10 hal Li, sisanya apa? Ya itu, dia benci Manchester United 10 kali. Benci banget kayaknya om Liam sama klub bola yang satu ini.

4. Saat Nyanyi Tangannya Sering di Belakang



Kalau Agan perhatiin pasti sering melihat Liam menyanyi di atas panggung dengan posisi saling memegang tangannya di belakang badannya. Menurut Liam, dengan posisi begini dia bisa memberikan kekuatan lebih banyak untuk suaranya. Semacam posisi andalan gitu deh.

5. Gak Bisa Berenang di laut



Liam mengaku gak bisa berenang di laut karena dia takut tenggelam. Jangan ajak dia main ke laut, bisa-bisa dia ketakutan banget Gan. Tapi kalau cuma berendam di bak mandi atau berenang di kolam mah Liam berani aja.

6. Gak Bisa Nyetir



Liam punya Mini dan range Rover, tapi dia gak nyetir dan gak pernah sama sekali belajar menyetir. Orang kaya mah bebas ya Gan, kan bisa disetirin supir hehe.

7. Punya panutan Dalam Bergaya



Seperti kita, Liam juga punya panutan dalam bergaya. Panutannya Liam antara lain George Harrison, John Lennon, Brian Jones dan Paul Weller.

Ternyata di balik sifat keras kepalanya dan segala macam kelakuannya yang nyebelin, Liam hanyalah manusia biasa seperti kita-kita ya.


sumber
sumber

Diubah oleh kucingbudukan 02-08-2017 09:37
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
25.8K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.