Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Ingin Dapat Uang Keamanan, Belasan Preman Serang Lokasi Hiburan Keluarga


MEDAN BARAT, POC- Seketika warga yang bermukim di Jalan Danau Singkarak Kecamatan Medan Barat, mendadak heboh. Pasalnya segerombolan preman tiba-tiba menyerang lokasi Golden Game Hiburan Keluarga, Rabu (19/7/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika lokasi permainan hiburan keluarga tersebut dihampiri oleh belasan preman yang selalu meresahkan warga sekitar.

Diduga para preman tersebut ingin meminta sejumlah uang keamanan lantaran mereka tertuju untuk mencari pengelola lokasi permainan hiburan keluarga tersebut.

Menurut salah satu security yang enggan namanya dicantumkan mengatakan belasan preman tersebut sempat mengamuk dan membuat onar lantaran sang pemilik lokasi permainan hiburan keluarga itu tak ada di lokasi.

“Mereka mengamuk karena bos lagi gak ada lalu mereka buat onar di dalam, saya usir mereka,” ungkapnya.

Pria berbadan tinggi tegap ini mengatakan jika di luar lokasi tersebut sempat terjadi keributan antara pihak security dengan belasan preman tersebut.

“Karena kalah jumlah kami panggil kawan-kawan kami yang badannya tegap, pas kawan kami datang preman-preman itu ketakutan dan langsung kabur,” jelasnya.

Menurutnya pihak kepolisian sempat datang ke lokasi tersebut, namun karena keributan telah usai, petugas pun balik kanan.

“Polisi ada juga datang bang tapi setelah preman-preman itu kabur, mungkin mereka dapat informasi ada keributan di sini,” ujar security.(Red)


Preman piaraan kapoldasu

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Modus polisi medan :

1. Preman berhasil malak ----> polisi tidak muncul batang hidung nya

2. Preman gagal malak ----> polisi tiba" nongol SESUDAH preman kabur emoticon-Leh Uga

Buktinya kemaren ane lihat preman ormas ngutip uang keamanan bulanan dan mingguan dari toko" dan rumah warga di sepanjang jalan surabaya, selat panjang, merbabu, salak, lebong, yoserizal, dst

Ngutip santai coy, ada yg jalan lenggak lenggok, ada yang naik motor ditiup angin sepoi" sore, ahhhh sungguh damai dan nyaman hidup jadi preman ormas di sumut emoticon-Traveller

Terimakasih Kapoldasu, terimakasih Pangdam Bukit Barisan emoticon-Toast emoticon-Toast
0
11.1K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.