constreaAvatar border
TS
constrea
Tidak Konsisten Penawaran HSBC Prioritas Personal Loan
Tidak Konsisten Penawaran HSBC Personal Loan

Pada tanggal 10 Mei 2016 HSBC memberikan SMS kepada saya selaku nasabah HSBC Platinum no 4096-7501-4447-xxxx Khusus utk Anda nasabah HSBC! Dptkan persetujuan prioritas fasilitas Personal Loan hingga Rp 53jt. Promo s/d 31/5/16 S&K berlaku. Info hub 1500501

Dimana memang sebelumnya sudah ada telemarketer yang menghubungi saya mengenai hal tersebut dan menyampaikan sesuai yang diinformasikan, bahwa memang benar mendapatkan persetujuan "prioritas".

Untuk kembali memastikan hal tersebut saya berinisiatif untuk menghubungi CS HSBC melalui telp dan disampaikan bahwa benar penawaran tersebut.

Pada tgl 11 Mei 2016 ada yang menghubungi dari pihak HSBC ke no hp saya dan melakukan proses verifikasi dan sudah dijawab dengan jelas dan benar.

Hanya disayangkan ternyata yang disampaikan HSBC hanyalah berupa sms yang "menjanjikan" persetujuan dimana pada tanggal 12 Mei 2016 pukul 18.46 mendapatkan kembali sms HSBC Info: Nasabah Yth, saat ini permohonan HSBC Personal Loan Anda belum dapat kami setujui karena blm memenuhi S&K yg berlaku. Terima kasih

Yang sangat disayangkan adalah kalimat yang menuliskan "belum" memenuhi S&K yang berlaku, yang membuat bertanya-tanya ketidakkonsistenan dari sms yang pertama diberikan.

Pasalnya jika tidak memenuhi S&K kenapa ditawarkan? Kemudian saran saya adalah sebaiknya Bank Indonesia memberikan regulasi kepada bank asing khususnya untuk tidak menyampaikan sms yang "tidak konsisten" yang sifatnya hanya iming-iming belaka kepada nasabahnya.

Semoga dapat diterima dengan baik dan dapat ditanggapi dengan baik dan mohon maaf jika terdapat kalimat yang kurang berkenan. Terima kasih.

Regards,

Michael Yosep Ricky
0
5.1K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.