Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kageartAvatar border
TS
kageart
(SURAT TERBUKA) LAZADA YANG SEMENA MENA
Selamat Datang, saya disini pengen buat surat terbuka terhadap lazada yang semena mena melayani customer, dan penanganan yang lambat.

berawal dari ane beli sepatu adidas duramo black di lazada, nah waktu itu ane langsung aja checkout pake indomaret ya karena ane lg deket juga sama indomaret jd sekalian, terus disitu keterangannya ditulis kalau estimasi 6-10 juli 2017, nah yaudah ya ane tunggu, biasanya ane kalo belanja di lazada cuma 1/2 beli besoknya langsung sampai tapi ini ga sampe sampe, ane bingungkan kalau emang barang readykan langsung di kirim, rumah ane juga di bekasi nggak di sebrang pulau juga. mulai dari situ mulai curigalah ane. 3 hari ane tungguin ga dateng2. terus sampai ane chat ke cs lewat facebook. fast respon banget csnya, terus dia cuma bilang untuk mohon bersabar gitu gitu. yaudah pikiran ane mungkin lg sibuk si lexnya kali ya. terus minggu kemarin ane tanya lagi ke csnya, ane bilang "ini barang sebenernya ada atau tidak sih? sold out atau tidak?" sampai ane tanya informasi sellernya, ttp itu yang jual dr lazadanya langsung " Katanya" lalu yaudah dibuatin laporan sama si csnya, katanya bakal dikirim informasinya ke email ane. udh singkat cerita senen kemarin barang ane tak kunjung datang, dan pas ane cek ke lazada barang ane, tara!!! item not found hehehe!! terus langsung aja ane minta cs buat batalin barang ane, ane chat si cs dan minta batalin laporan eh malah di matikan chatnya sama si cs dan ditinggal gitu aja.


udh lah kapok ane belanja disini kalau ga cod. berhati hati ya gan kalau apa apa. mungkin disini ada saran? para emoticon-Frown member untuk kasus ane








Spoiler for update 11/07/2017:

Barang ane dibatalin dan uangnya di refund tapi msh dalam proses sih semoga cepet. kalau lama ane update lg nanti

Spoiler for Penutupan:

Masalah selesai pihak lazada telah me refund duit ane pada tanggal 17 kemarin, ane baru sempet update maaf, dan bagi kalian para pejuang refund lazada jangan nyerah telefon aja terus sampe csnya gabisa tidur wkkwkw. makasih pihak lazada.
Diubah oleh kageart 27-07-2017 14:05
0
3.3K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.