Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zanovskiAvatar border
TS
zanovski
Hati2 belanja di laz**a, hadiah promo diganti voucher 50rb
Mau berbagi sedikit pengalaman berbelanja online di laz**a indonesia yang kurang menyenangkan, semoga bermanfaat...

Kronologi:

Sebelumnya saya pernah baca beberapa review yang kurang menyenang nya tentang belanja di website ini, tapi kebanyakan dari third party seller, bukan dari laz**a langsung. Jadi karena ini lgsg dari laz**a, saya percaya tidak akan ada masalah.

Hari sabtu lalu (10/6/2017) saya pesan HP Samsung A7 2017 dengan bonus JBL GO + Samsung Level U Wireless Headphone (order #392755379x). Saya belanja disini karena di bl*bl* stock kosong, toko2 hp di kota saya pun juga lagi tidak ada barang.

Singkat cerita, hari ini Senin (12/6/2017) barang sampai. Setelah dibuka hanya ada HP A7 2017 dan JBL Go. Invoice pun tidak ada. Seinget saya wireless headset nya itu harus diambil di samsung center di kota saya. Jadi saya bingung jika tidak ada invoice atau instruksi, bagaimana cara saya mengambil headset nya di samsung center. Jadi sy contact CS nya laz**a sebenernya hanya ingin kasih tau bahwa headset belum diterima, bagaimana cara ambil nya. saya sekalian cek ke website laz**a untuk info tertulis yang bilang headset harus ambil dimana, ternyata promo headset nya sudah dihapus, jadi hadiah hanya JBL Go, tapi di konfirmasi email yang saya terima sabtu lalu, jelas tertulis ada wireless headset, jadi tetap saya tanya ke CS nya. Ternyata jawaban CS nya bikin orang kesal (sudah sy screen capture semua pecakapan dengan CS nya). Dia hanya tanya bapak belum terima ya headset nya (kayaknya dia juga gak tau kalo itu harus ambil di kota masing2), saya jawab iya headset belum terima, tapi A7 dan JBL Go sudah saya terima. Trus dibalas bagaimana jika barang nya kami tukar dengan voucher saja. Otomatis saya tanya voucher berapa? Sudah sy cek di laz**a, harga paling murah untuk Level U Wireless Headset itu diatas 400rb.eh si CS bales voucher 50rb. Sy ketawa2 sendiri nih CS salah tulis apa dia anggep saya ini bodoh. Saya jelasin itu headset harga nya 400rb an, masa cuma dikasih voucher 50rb? kalo gitu sy tolak voucher nya. setelah saya tolak, CS nya malah suruh saya refund aja barang nya, nti uang nya dikembalikan (yang pasti proses refund gak cuma 1-2 hari, bisa berminggu2 bahkan berbulan2).

Sy dah mulai kesal, CS nya cuma bilang emank itu kebijakan perusahaan. Saya tanya mana kebijakan nya, saya mau baca. Dia kasih link ke laz**a punya help center. Untuk masuk ke help center, saya harus log in. Dan ternyata, sy gak bisa log in, bilang nya username dan password salah. Itu gak mungkin banget karena 2 hari yang lalu baru pesen brg nya, dan kemarin saya masih track pengiriman lewat website laz**a. saya bilang sama CS nya, account sy di block ya kok gak bisa log in. Dia cuma bilang mohon maaf atas ketidak nyamanan nya. karena tuh CS bales nya lama bener, akhirnya dah waktunya saya harus pergi, sy cuma bilang ok mbak sy juga minta maaf jika saya akan berbagi pengalaman ini di medsos. vouchernya simpen aja untuk korban berikutnya karena sy gak akan belanja disini lagi. Dia cuma balas nanti akan kami usahakan untuk menyelesaikan masalah ini (sayang nya kata2 terakhir ini lupa ke screen shoot karena udah buru2 mau pergi).

Jd sy cek dengan temen sy yg punya toko hp di sini. Dia bilang itu headset emank dapet dari samsung nya, bukan dari penjual. Dan si CS tadi gak menjelaskan kenapa tuh headset gak bisa diambil. Jadi sy pikir apakah ini permainan laz**a yang ingin mengambil hadiah nya (yang diharga in cuma dengan voucher 50rb) dan dijual sendiri di website mereka? Karena penjelasan CS gak jelas kemana headset nya, apakah habis atau promo sudah tidak ada, yg pasti di pesanan saya masih tercantum promo itu.

Jadi ya menurut saya kalau bisa dihindari saja website2 yang tidak bertanggung jawab ini, karena hadiah nya bisa saja ditilep mereka sendiri dan hanya diganti dengan kata2 mohon maaf dan voucher 50rb (berapa pun nilai hadiah nya)


konfirmasi pemesanan

















Akun sudah tidak bisa di akses


Semoga bermanfaat.
Terima kasih
Diubah oleh zanovski 12-06-2017 07:30
0
1.5K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.