quen.tarantinoAvatar border
TS
quen.tarantino
Viral di Medsos, Gangster Lenteng Agung Serang Pengendara Motor
Ini videonya ganemoticon-Metal





KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Warganet Indonesia dikejutkan oleh beredarnya sebuah video sadis yang menunjukkan sejumlah anggota gangster tengah menyerang pengendara motor di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Di dalam video berjudul ‘GENG MOTOR BERULAH LAGI DI LENTENG AGUNG, JAKARTA SELATAN 22 MEI 2017’ tersebut, terlihat sejumlah pria yang diduga merupakan anggota gangster, membawa sebuah senjata tajam. Mereka berjalan ke tengah jalan raya lalu tiba-tiba menyerang dengan cara membacok seorang pengendara motor.

Akibat pembacokan tersebut, pengendara motor pun terjatuh ke samping dan menyenggol motor lainnya hingga akhirnya mereka semua terjatuh. Dilihat dari rekaman video, tampak seorang perempuan mencoba untuk berlari ke trotoar dengan kaki yang terluka, disusul oleh pengendara motor yang me.

Namun usai melakukan aksi pembacokan, pelaku bersama rekan-rekannya meninggalkan korban dan kembali berjalan menyusuri jalan raya sembari menenteng senjatanya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, warga Jagakarsa diresahkan oleh aksi sejumlah geng motor yang kerap melakukan aksi kekerasan. Menurut pengakuan seorang warga yang enggan disebutkan namanya, serangan terakhir yang dilancarkan geng motor terjadi pada Sabtu (20/5/2017) malam.



http://kriminalitas.com/viral-di-med...gendara-motor/



Quote:


Quote:



Perwakilan panastakemoticon-shakehand
Quote:


Perwakilan panasbungemoticon-shakehand
Quote:
Diubah oleh quen.tarantino 24-05-2017 11:51
0
93.1K
427
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.