Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boncel2020Avatar border
TS
boncel2020
Tak Pulang-pulang dari Arab, Netizen Caci Maki Rizieq. Tagar 'Rizieq Pulang!' Bergema
Pentolan FPI Muhammad Rizieq Shihab tak kunjung pulang dari Arab Saudi, meski aparat kepolisian sudah menanti-nantikan dirinya untuk diperiksa terkait sejumlah kasus yang menyeret namanya.

"Kami belum dapat info (kepulangan Habib Rizieq)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (10/5/2017).

Rizieq, diklaim akan pulang ke Indonesia Rabu kemarin. Itu seperti yang diutarakan Juru Bicara FPI Slamet Maarif. Namun, hingga Kamis (11/5) siang, Rizieq belum juga berada di tanah air.

Ternyata, bukan hanya aparat kepolisian yang berharap Rizieq segera pulang. Masyarakat maupun warganet juga meminta Rizieq pulang untuk menyelesaikan beragam perkara.

Bahkan, saking menginginkan kepulangan pria tersebut, warganet ramai-ramai membuat tagar #RizieqPulang di media sosial Twitter.

Tagar #RizieqPulang tersebut, kekinian menjadi salah satu topik terpopuler dan telah ”dikicaukan” lebih dari seribu warganet.

”Bib ayo pulang, sudah banyak (kasus) yang menunggu loh.. #RizieqPulang,” tulis akun @D1M07, sembari mengunggah infografis kasus-kasus yang menyeret nama Rizieq.

Bahkan, akun itu juga mengunggah meme yang memuat foto Rizieq dan pendakwah kontroversial Zakir Naik.

http://www.infoteratas.com/2017/05/tak-pulang-pulang-dari-arab-netizen.html

Si k0nt0l rijieq syihab sampai sekarang tidak berani pulang. Gua sumpahin semoga rijieq syihab cepat mati karena stroke biar bisa menemui temanjya iblis d neraka. Terkutuk rijieq syihab, dajjal berwajah manusia.
0
20.4K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.