garempentriAvatar border
TS
garempentri
Mau Makan Bisa Sambil Interaksi di Restoran Ini Gan!
Restoran dengan desain bertema unik udah semakin banyak. Gak hanya menyajikan makanan yang enak, sekarang restoran berlomba-lomba memberikan pengalaman makan yang berbeda, karena orang banyak yang menikmati suasana di tempat makan juga. Salah satunya adalah restoran yang ada di Tokyo ini.



Teamlab, sebuah perkumpulan seni, membuat sebuah restoran dengan interior yang bisa berubah sesuai musim. Restoran ini dibuat di daerah Ginza, Tokyo. Restoran eksklusif yang menyajikan hanya delapan tamu per hari ini menyediakan pengalaman multi-indera yang unik dari mulai mencicipi rasa, aroma, dan keindahan pemandangan jepang. Ruang immersive menggabungkan masakan elegan dan seni keramik dengan proyeksi real-time dinding dan meja restoran.



Jadi saat makanan disajikan di piiring, gambar yang ada di piring seolah-olah keluar dari piringnya lalu ke meja dan keluar ke sekitarnya. Misalnya ada gambar burung di piringnya, nanti burung itu akan bergerak dan terbang ke sekitar ruangan Gan. Lebih jelasnya lihat di video berikut.



Gak hanya itu, proyeksi gambar tersebut juga bisa berinteraksi dengan agan, misalnya dia bisa hinggap di tangan Agan, lalu kalau agan bergerak dia akan ikut bergerak. Seolah-olah seperti nyata.




Menu dan tampilan di restoran ini akan berganti terus setiap bulannya Gan. Jadi Agan bisa dateng tiap bulan dan mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda.

Tertarik untuk mencoba? Beliin ane tiket ke Tokyo bisa kaliii emoticon-Malu

sumber
0
12.3K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.