Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.2dAvatar border
TS
otak.2d
Djarot soal tamasya Al Maidah: Di TPS tak ada pemandangan pantai
Merdeka.com - Wakil Gubernur petahana DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengimbau agar warga luar Jakarta untuk tidak datang ke Ibu Kota melakukan aksi Tamasya Al Maidah di TPS-TPS saat pencoblosan besok. Menurutnya, tanpa harus melakukan aksi tersebut pun, Pilkada Jakarta akan berjalan damai.

Djarot menegaskan, urusan keamanan Jakarta serahkan saja kepada warga Jakarta dan aparat keamanan sehingga orang luar Jakarta tidak perlu repot-repot mengurusinya.

"Tolong ya kita semua bertanggung jawab untuk menciptakan Jakarta betul-betul damai, aman dan sejuk, jadi enggak usah capek-capek datang ke Jakarta, kalau mau tamasya yang baik itu tamasya ke tempat-tempat yang menyenangkan, enggak usah tamasya ke TPS, karena TPS tidak ada pertunjukan, tidak ada pemandangan seperti di pantai, di gunung ya," kata Djarot, di terminal Pulogebang, Jakarta Timur, Selasa (18/4).

Djarot mengaku sudah mendapat beberapa informasi terkait kedatangan massa dari luar Jakarta meskipun KPU dan Bawaslu sudah mengeluarkan maklumat untuk melarang kedatangan mereka.

Djarot berharap, pendukung kedua kubu pasangan calon bisa berlaku dewasa dalam pilkada putaran kedua ini. Ia juga meminta agar seluruh warga Jakarta mendoakan hasil yang terbaik.

"Sekaligus mohon doanya pada seluruh warga terutama yang di Jakarta dan di luar Jakarta supaya kita semua mampu mewujudkan demokrasi yang berkualitas demokrasi yang jujur, adil dan benar mampu melahirkan siapapun yang diilhami oleh warga Jakarta itulah yang terbaik yang dikehendaki oleh warga Jakarta, itu aja," tandas Djarot.

https://m.merdeka.com/jakarta/djarot...an-pantai.html

drpd tamasya ke tps mending tamasya syariah ke puncak emoticon-Traveller
0
1.9K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.